Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineDaftar Harga Menu Bukber 2022 di Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar, Nikmati...

Daftar Harga Menu Bukber 2022 di Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar, Nikmati Sajian Kuliner Khas Ramadhan Mulai dari Indonesia, Asia dan Barat

DESTINASI BANDUNG – Daftar Harga Menu Bukber 2022 di Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar, Nikmati Sajian Kuliner Khas Ramadhan Mulai dari Indonesia, Asia dan Barat.

Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar menawarkan sajian menu bukber tahun 2022 lengkap dengan berbagai kulier yang bisa dinikmati para pengunjung.

Berbagai menu bukber tahun 2022 di hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar bisa dipilih oleh pengunjung yang ingin menikmati suasana berbuka puasa di tempat yang istimewa.

Selain banyaknya pilihan menu bukber yang bisa dipilih, program berhadiah juga disuguhkan Intercontinental Bandung Dago Pakar bagi yang beruntung.

Baca juga: Daftar Harga Menu Paket Buka Puasa Hotel di Bandung Terlengkap Tahun 2022

Bertajuk ‘The Grand Iftar Buffet’, bukber di hotel mewah ini menyajikan konsep makanan yang lengkap dan mewah dengan menghadirkan berbagai macam pilihan makanan mulai dari Indonesia, Asia, hingga makanan khas Barat yang akan disajikan di Damai Restaurant.

Sajian buka puasa lengkap dihidangkan mulai dari dengan tajil, yang merupakan sajian wajib saat berbuka puasa. Berbagai pilihan minuman yang tersedia seperti es cendol, aneka kolak, aneka bubur manis, serta bandrek dan bajigur menjadi pelengkap saat buka puasa.

Untuk hidangan khas lainnya yang dapat dinikmati mulai dari sajian khas makanan Indonesia, Asian, Arabian, mulai dari makanan pembuka hingga penutup dapat dinikmati untuk berbuka puasa.

Baca juga: Harga Paket Buka Puasa Hotel di Bandung Tahun 2022, Lengkap dengan Menu dan Nomor Reservasi

Makanan yang akan disajikan seperti seperti Morrocan Lamb Ouzy, Turkish Shis Kabab, Roasted Angus Striploin, Kambing Guling, Chinese Carving (Peking Duck, Chicken Hongkong), Chinese Mongolian Station, Middle eastern dessert station, hingga pilihan dessert seperti green tea opera, red velvet, cheese cake, carame choux, dan masih banyak lagi hidangan lainnya.

Semua sajian buka puasa di bulan Ramadhan ini dapat dinikmati dengan penawaran Rp280.000++ per orang.

Dapatkan juga penawaran Buy 1 Get 1 dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri untuk berbuka puasa di minggu pertama Ramadhan. Selain itu juga dapatkan diskon hingga 25% sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Daftar Lengkap Menu Bukber dan Harga di Hotel Mercure Bandung City Centre tahun 2022, Dapatkan Promo Gratis hingga Diskon

Menurut Mahesa Nugraha selaku Executive Chef dari InterContinental Bandung Dago Pakar bahwa konsep Iftar Buffet yang disajikan menggunakan konsep assisted buffet, dimana tim hotel akan membantu mengambilkan makanan bagi para tamu di area buffet.

Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya cross contamination untuk semua peralatan makan yang ada dan tentunya dengan tujuan keamanan dan kenyamanan bersama.

InterContinental Bandung Dago Pakar berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk mengadakan Instagram Contest dengan hadiah berupa tiket pesawat Garuda Indonesia, voucher staycation di InterContinental Bandung Dago Pakar, serta voucher makan All You Can Eat Dimsum.

Untuk informasi mengenai kontes ini dapat di akses di Instagram @intercontinental_bandung.

Baca juga: Bukber Mulai Rp8 Ribuan Saja Sudah Dapat Takjil di Hotel Berbintang, Cek Disini

Segera ajak keluarga, kerabat, ataupun pasangan untuk berbuka puasa di InterContinental Bandung Dago Pakar.

Untuk pemesanan para tamu dapat menghubungi nomor telepon 022-878066788 atau 08112142378.

RELATED ARTICLES

Most Popular