Selasa, Mei 21, 2024
BerandaGaya HidupPlanet Ban Luncurkan Layanan Servis Motor Tanpa Bongkar Mesin

Planet Ban Luncurkan Layanan Servis Motor Tanpa Bongkar Mesin

Destinasi Bandung-Planet Ban Luncurkan Layanan Servis Motor Tanpa Bongkar Mesin. Planet Ban di bawah naungan PT Surganya Motor Indonesia menghadirkan inovasi baru berupa layanan servis rutin untuk sepeda motor. Layanan servis yang bertajuk servis motor #RASAMESINBARU ini mulai tersedia secara resmi di seluruh toko Planet Ban terhitung per 1 December 2018.

Peluncuran layanan servis motor #RASAMESINBARU di gelar serempak di 5 kota di Pulau Jawa Dan Bali, khusus kota Bandung di adakan di Pavilion Sunda Resto jalan Riau kota Bandung Sabtu (1/12/2018).

Peluncuran layanan Servis motor dari Planet Ban / Destinasi Bandung

Dalam pelaksanaan launching tersebut Planet Ban juga mengajak Komunitas motor untuk merasakan layanan servis motor ini. Sebanyak 30 biker dari 8 komunitas konvoi dalam rangka mencoba performa baru motornya setelah merasakan inovasi baru berupa layanan servis motor.

Peluncuran layanan Servis motor dari Planet Ban / Destinasi Bandung

Hasil yang di tawarkan Service Motor ini mempunyai empat keunggulan yakni tarikan gas, motor yang ringan atau spontan, penggunaan bahan bakar yang lebih hemat, penggunaan oli mesin untuk kilometer lebih panjang, dan suara mesin yang lebih halus untuk semua jenis dan teknologi motor baik yang masih menggunakan karburator maupun injeksi.

Peluncuran layanan Servis motor dari Planet Ban / Destinasi Bandung

Kepala Cabang Planet Ban Bandung, Indra Trianto mengatakan, servis ini tidak memerlukan bongkar motor. Cukup dengan mengalirkan oli yang telah melalui riset 2 tahun akan membuat performa mesin seperti baru.

“Servis biasanya lama, sekarang maksimal hanya 30 menit,Planet Ban menyediakan oli X-Ten dengan kandungan Ester sebagai based oli tertinggi. Inovasi itu yang membuat motor mendapatkan rasa enak setelah servis lebih lama daripada servis di tempat biasa,”ujarnya.

Pelayanan yang telah berjalan dari November 2018 sudah dinikmati oleh 20.000 konsumen.

“Oli Planet Ban tidak dijual di yang lain untuk menghindari pemalsuan. Setelah penggunaan pun botol oli langsung dipotong supaya tidak dapat digunakan kembali,”katanya.

Peluncuran layanan Servis motor dari Planet Ban / Destinasi Bandung

Lebih lanjut Indra mengatakan, keunggulan servis rasa mesin dengan metode tidak bongkar mesin dapat memberikan efektivitas waktu tanpa perlu antre panjang. Pelayanan ini pun atas permintaan konsumen yang besar untuk menambah fasilitas layanan selain penjualan ban.

“Servis ini untuk roda dua dan setelah servis penggunaan jarak oli bisa mencapai 5000 kilometer,” ungkapnya.

Harga servis Rasa Mesin Baru untuk motor matic dibanderol Rp 125.000, matic cc besar Rp 135.000, motor sport pertengahan Rp 180.000, dan motor lebih besar lainnya tergantung dengan kebutuhan oli.

RELATED ARTICLES

Most Popular