Rabu, Mei 22, 2024
BerandaEvent & PromoOpening Warunk Maniak Cabang Rencong Tawarkan Promo Ayam Geprek Rp. 5.000,-

Opening Warunk Maniak Cabang Rencong Tawarkan Promo Ayam Geprek Rp. 5.000,-

Destinasibandung – Opening Warunk Maniak Cabang Rencong Tawarkan Promo Ayam Geprek Rp. 5.000,-. Warunk Maniak (WM) yang merupakan outlet dengan menu khas ayam geprek kini membuka cabang terbaru di Rencong Baleendah pada 3 Desember 2019. Selama dua hari yakni 3 dan 4 Desember 2019 customer bisa menikmati paket ayam geprek + es teh dengan harga promo Rp. 5.000- saja dari harga normal Rp. 15.000,-.

Warunk Maniak/ Destinasi Bandung

Promo tersebut berlaku hanya di cabang Rencong dan khusus makan di tempat. Dengan sistem self service pengunjung bisa mengambil nasi, lalap, sambal dan es teh tawar sepuasnya. Berkapasitas sekitar 70 pax dengan bangunan 2 lantai WM cabang Rencong ini cukup nyaman untuk makan dan nongkrong karena ada juga lesehan di lantai 2.

Warunk Maniak/ Destinasi Bandung

Selain ayam geprek, makan di WM juga tersedia menu lainnya seperti ayam penyet, ayam bakar dengan berbagai toping, nasi goreng Maniak dan nasi goreng Hongkong. Jika ingin menikmati mie rebus, mie nyemeuk, mie goreng, mie taichan dengan harga mulai Rp. 8.000,- ada juga lho. Tersedia juga berbagai cemilan seperti kentang goreng, sosis, jamur krispi.

Warunk Maniak/ Destinasi Bandung

Pada akhir tahun ini Warunk Maniak juga mengadakan undian berhadiah sepeda, handphone, voucher makan, dan banyak merchandise menarik lainnya yang akan di undi pada 1 Januari 2020.

Warunk Maniak/ Destinasi Bandung

Buka tiap hari sabtu – kamis jam 10.00 – 22.00 wib serta hari Jum’at jam 13.00 – 22.00 wib, cabang WM lainnya yakni di Jl. Indrayasa Cibaduyut, Jl. Pahlawan, Jl. Purwakarta Antapani, Jl. Rumah Sakit Ujung Berung, Jl. Terusan Kopo, Jl. Terusan Margacinta, Jl. Kopo Margahayu, Jl. Babakan Ciparay. Khusus yang ingin merasakan suasana baru di cabang Rencong bisa datang langsung ke Jl. Raya Banjaran No. 238A Rencong Baleendah, Kab. Bandung atau reservasi ke 0813 9555 7038 atau follow instagram @warunkmaniak.

RELATED ARTICLES

Most Popular