Jumat, Juli 19, 2024
BerandaHeadlineZoomlion Komitmen Membangun Infrastruktur di Indonesia

Zoomlion Komitmen Membangun Infrastruktur di Indonesia

Destinasi Bandung – Zoomlion Komitmen Membangun Infrastruktur di Indonesia. Pada 24 November, Pameran Bauma CHINA 2020 telah dibuka di Shanghai New International Expo Center.

Zhan Chunxin, CEO Zoomlion Heavy Industry Science & Technology Co., Ltd. (“Zoomlion”) memimpin pembukaan pameran bertema “Manufaktur cerdas di masa depan”.

Pada hari pertama, Zoomlion meraih hasil luar biasa dari penjualan produk baru dan pesanan besar (lebih dari RMB9 miliar secara keseluruhan), dengan awal yang gemilang.

Produk Cerdas dengan Teknologi Mutakhir

Zoomlion merupakan provider heavy industry dan alat berat dengan kualitas bagus dan menjadi market leader di China.

Saat pameran di Bauma 2020 memajang produk andalan berupa tower crane, mobile crane, excavator, bulldozer dll. Saat ini produk andalan ZOOMLION adalah 5G excavator dimana dapat dioperasikan dengan memakai jaringan 5G dan dikendalikan dari remote sehingga meminimalisir cost dan fuel saving.

Di Indonesia produk ZOOMLION telah dipakai oleh beberapa kontraktor besar di seluruh pelosok negeri dan ke depan mempunyai komitment untuk memberikan produk terbaik dengan kualitas bagus kepada masyarakat Indonesia.

Zoomlion mengadakan Pameran Bauma Cina 2020

Saat ini beberapa produk seperti mobile crane dipakai untuk pengerjaan proses konstruksi jalan tol seperti Tol Japek elevated, proyek LRT, dan kereta cepat Jakarta-Bandung.

Line up produk maupun ketersediaan spare part di Indonesia dijamin dan Zoomlion mempunyai komitmen yg tinggi untuk mengembangkan bisnis di Indonesia.

Sejalan dengan program pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah Republik Indonesia untuk melakukan pemerataan pembangunan dari Sabang sampai Merauke, maka Zoomlion juga telah membuka partnership dengan beberapa dealer maupun distributor di kota kota besar di seluruh Indonesia.

Dalam 5 tahun ke depan Zoomlion mempunyai target untuk bisa menembus market share di dalam dunia heavy equipment di Indonesia. Hal ini ditegaskan oleh top level manajemen Zoomlion dimana saat ini telah dilakukan beberapa pondasi bisnis penting di Indonesia diantaranya adalah dengan menjadi partner resmi dari perusahaan swasta maupun BUMN di Indonesia.

foto salah satu mega proyek Zoomlion

Di awal 2021 Zoomlion akan membuka gerai 3S yg akan memenuhi kebutuhan konsumen terhadap heavy equipment yg meliputi dari, Drilling, Earthmover, Philling, Forklift, Mobile crane dan lebih dari 200 line up produk dengan kualitas terbaik.

RELATED ARTICLES

Most Popular