Rabu, Mei 22, 2024
BerandaEvent & PromoMalio Hotel Group Yogyakarta Gelar Travel Agent Gathering di Cirebon

Malio Hotel Group Yogyakarta Gelar Travel Agent Gathering di Cirebon

Destinasi Bandung- Malio Hotel Group Yogyakarta Gelar Travel Agent Gathering di Cirebon. Malio Hotel Group Yogyakarta menggelar Travel Agent Gathering pada hari Selasa, 3 Maret 2020, di Kelapa Manis Restaurant, Jl. Raya Gronggong, Patapan, Beber, Cirebon.

Acara yang bertajuk “ Srawung Bareng Malio Hotel Group” tersebut dihadiri olah lebih dari 150 Travel Agent dari Cirebon dan sekitarnya. Acara tersebut berlangsung meriah karena diisi dengan berbagai games dan doorprize menarik seperti voucher menginap, peralatan elektronik dan berbagai hadiah lainnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut perwakilan dari Keraton Kasepuhan Cirebon, serta pejabat perwakilan Pemerintah Kabupaten dan Kota Cirebon. Sesuai dengan tema yang diangkat, seluruh panitia acara termasuk General Manager dari setiap hotel mengenakan busana wayang sehingga membuat acara tersebut semakin meriah.

“Acara Gathering yang diselenggarakan benar-benar berlangsung meriah, Kami di jamu dengan luar biasa dan hal tersebut membuktikan jika Malio Hotel Group Yogyakarta berkomitmen menjalin silaturahmi yang baik dengan kami (Travel Agent)” Ungkap salah satu peserta.

General Manager dari setiap hotel yang tergabung dalam Malio Hotel Group Yogyakarta yang terdiri dari Grand Senyum Hotel, Horison Urip Sumoharjo Hotel, Jentra Dagen Malioboro Hotel, Best City Hotel, Horaios Malioboro Hotel, Ceria Boutique Hotel, dan Kangen Boutique Hotel ikut hadir dalam acara tersebut.

“Acara yang bertajuk Srawung Baling Malio Hotel group ini, berkonsep kepada mengangkat kearifan lokal, dengan rangkaian kegiatannya tidak terlalu formal agar lebih nyaman untuk bersilaturahmi baik dari Malio Hotel Group bersama teman-teman pelaku wisata di Cirebon dan sekitarnya. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memperkenalkan Malio Hotel Group dan kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap empat bulan sekali ” Ungkap Joyce Rumengan (General Manager Horaios Malioboro Hotel & Grand Senyum Hotel) mewakili Malio Hotel Group Yogyakarta saat ditemui awak media.

RELATED ARTICLES

Most Popular