Jumat, Mei 17, 2024
BerandaHeadlineSadrasa Sunday Brunch Hadir di Pullman Bandung Grand Central, Nikmati Berbagai Menu...

Sadrasa Sunday Brunch Hadir di Pullman Bandung Grand Central, Nikmati Berbagai Menu Lokal dan Internasional

Destinasibandung- Sadrasa Sunday Brunch Hadir di Pullman Bandung Grand Central. Pullman Bandung Grand Central menghadirkan kuliner akhir pekan yang bisa menggugah selera Anda dan keluarga.

Promo Sadrasa Sunday Brunch adalah pilihan tepat untuk dijadikan rekomendasi kuliner dengan menu serba lengkap bercitarasa lokal dan internasional.

Hadir secara eksklusif setiap hari Minggu, Sadrasa Sunday Brunch tersedia mulai pukul 11.30 hingga 15.30 WIB.

Selama bulan Juni, hidangan Sadrasa Sunday Brunch turut diiringi oleh lantunan musik Angklung merdu yang dibawakan secara langsung bekerja sama dengan pelaku seni ternama yaitu Saung Angklung Udjo.

Aneka macam hidangan lezat dan menggugah selera mulai dari cita rasa nusantara hingga mancanegara tersedia di Sadrasa Sunday Brunch.

Menyajikan Aneka Sate, Aneka Pasta, Seafood, Aneka Rujak dan Asinan, Aneka Kuliner Khas Bandung, Sushi Sashimi, Nasi Biryani, Pizza, Sweet Treats, Es Cendol, Bonteng Kalapa, Virgin Colada dan juga special buffet untuk anak-anak.

Temukan ragam sajian Live Grilled Station yang berada di area outdoor Sadrasa Restaurant untuk melengkapi pengalaman Sadrasa Sunday Brunch yang terdiri dari Live Shawarma, Roasted Rib Eye, Braised Short Ribs, dan Pecking Duck.

Aneka rujak dan asinan Sadrasa Sunday Brunch di Pullman Bandung Grand Central

Tak lupa sajian menarik lainnya yang ditawarkan selama Sadrasa Sunday Brunch yaitu Awug tampah dengan aneka jajanan pasar dan hidangan pass-around yang terdiri dari Sate Lilit, Mini Caesar Salad dan Mini Egg Benedict.

Seluruh hidangan ini disajikan dengan cara served buffet untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan kenyamanan bersama.

Penawaran Sadrasa Sunday Brunch di Pullman Bandung Grand Central ini dapat dinikmati hanya dengan Rp300.000++/orang untuk dewasa dan Rp150.000++ untuk anak-anak usia 6-12 tahun.

Dapatkan juga potongan harga 20 persen dengan minimal reservasi 10 orang.

Anggota Accor Plus dapat menikmati manfaat keanggotaan untuk bersantap atau menikmati potongan harga 30 persen.

Potongan harga hingga 30 persen tersedia bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga dengan ALL Accor Live Limitless member card. Syarat dan ketentuan berlaku.

Sadrasa Sunday Brunch di Pullman Bandung Grand Central tersedia dengan kapasitas tempat duduk terbatas sesuai peraturan Pemerintah kota Bandung dan tetap mengikuti protokol ALLSafe oleh Accor serta telah bersertifikasi CHSE berdasarkan Peraturan Pemerintah Kota Bandung untuk kenyamanan dan keselamatan tamu selama prosedur normal baru.

Live Carving Station Sadrasa Sunday Brunch di Pullman Bandung Grand Central

Berlokasi strategis di Jalan Diponegoro yang merupakan jantung kota Bandung, bersebrangan dengan ikon kota Bandung, Gedung Sate.

Pullman Bandung Grand Central akan menjadikan akhir pekan lebih meriah dan tidak terlupakan dengan rangkaian menu unggulan yang terbuat dari bahan-bahan terbaik disiapkan khusus oleh Executive Chef Pullman Bandung Grand Central.

Untuk pemesanan atau pertanyaan lebih lanjut, hubungi 022 8603 8888 atau Whatsapp ke 0857 9814 6573 dan ikuti akun Instagram resmi Pullman Bandung Grand Central @pullmanbandunggrandcentral.

Kunjungi juga website Pullman Bandung Grand Central di www.pullman-bandung-grandcentral.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular