Selasa, Mei 21, 2024
BerandaEvent & PromoKemeriahan Gelaran Ulang Tahun ke 3 De Paviljoen Hotel Bandung

Kemeriahan Gelaran Ulang Tahun ke 3 De Paviljoen Hotel Bandung

Destinasi Bandung-Kemeriahan Gelaran Ulang Tahun ke 3 De Paviljoen Hotel Bandung. Memulai operasional pada tanggal 30 November 2016 lalu, Hotel De Paviljoen Bandung menjadi salah satu hotel bintang 4 yang mulai dikenal di Kota Bandung dengan pelayanan dan fasilitasnya yang berkualitas. Kini pada ulang tahun yang ketiga, Hotel De Paviljoen Bandung telah sukses menggelar berbagai acara dalam memperingati ulang tahun dengan peringatan acara puncak pada tanggal 3 desember 2019.

Dimulai dari Spirit to served by HOD kepada seluruh karyawan, Kaulinan Salerea yang berhasil mengangkat permainan tradiosional tempo dulu di tengah kota Bandung pada tanggal 19 November 2019 dengan mengajak seluruh tamu, dan menunjukan kepedulian terhadap lingkungan dengan menggelar General Cleaning sepanjang Jalan R. E. Martadinata yang turut didukung oleh Arhanud.

Tak berhenti disitu, Hotel De Paviljoen Bandung juga berbagi kasih dengan Panti Jompo Tulus Kasih pada tanggal 26 November 2019, sukses menggelar donor darah, dan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim yang telah dilaksanakan pada tanggal 29 November 2019 di lantai 12 Hotel De Paviljoen Bandung.

“Seluruh rangkaian acara yang kami lakukan merupakan wujud rasa syukur serta ungkapan terima kasih kepada tamu yang setia dan seluruh warga Bandung yang telah mendukung kami. Kami ingin semakin dekat dengan warga Bandung melalui berbagai kegiatan yang positif” Ujar Kiki Desio Marketing Communication Hotel De Paviljoen Bandung.

Peringatan acara puncak Hotel De Paviljoen Bandung diperingati pada tanggal 3 Desember 2019, dengan secara simbolis ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direksi Hotel De Paviljoen Bandung. Di acara puncak ulang tahun yang ketiga seluruh karyawan berdandan ala gothic sesuai dengan tema acara.

Berbagai macam tampilan menghibur dipersembahkan oleh seluruh karyawan dari masing-masing department, berbagai door prize, grand doorprize, dan kehadiran Kuburan Band sebagai penampilan utama membuat acara semakin meriah.

“Seluruh acara merupakan wujud dari rasa terima kasih kami dan puncak acara ini kami persembahkan untuk seluruh karyawan Hotel De Paviljoen Bandung yang solid,” Ujar Aditya selaku General Manager Hotel De Paviljoen Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular