Rabu, Mei 22, 2024
BerandaEvent & PromoWedding Dengan Konsep Outdoor Di Kebun & Pinggir Sawah

Wedding Dengan Konsep Outdoor Di Kebun & Pinggir Sawah

Destinasibandung – Wedding Dengan Konsep Outdoor Di Kebun & Pinggir Sawah. Anda sedang bingung mencari tempat resepsi pernikahan dengan konsep outdoor tentunya dengan budget terjangkau dan mengesankan …? Ini dia pilihan yang akan menjadi rekomendasi istimewa, melakukan resepsi pernikahan di pinggir sawah di kelilingi rindangnya pepohonan di sekelilingnya. RM Riung Panyaungan yang merupakan resto sunda dengan kelezatan menu-menu makanan yang sudah terkenal, juga menawarkan lokasi untuk mengadakan resepsi pernikahan dengan suasana dan konsep berbeda.

Dengan cuaca yang sangat asri, lokasinya yang berada di belakang resto ini menawarkan suasana resepsi pernikahan layaknya sedang berada di kebun karena banyaknya pepohonan yang menambah sejuk cuaca.

Di kelilingi saung – saung di sekitarnya, tentunya akan menambah nyaman bagi tamu yang hadir karena bisa di pakai bersantai sambil makan dengan jamuan menu khas RM. Riung Panyaungan. Untuk paket menu yang di tawarkan sendiri harganya sangat terjangkau mulai dari Rp. 75.000.,- per pax saja. Fasilitas seperti parkir yang luas dan mushola juga tersedia untuk para tamu. Bagi yang suka berfoto ria, spot yang di tawarkan juga unik dan lucu untuk di posting di sosial media.

RM. Riung Panyaungan berlokasi di Jl. Raya Soreang – Banjaran KM. 2 Ciherang, Kiangroke, Banjaran, Bandung Selatan.

Untuk jenis paket pernikahan seperti apa saja penawaran spesialnya bisa menghubungi di (022) 5954545, 0855 2481 0025, atau layanan WA 0813 7729 4065, follow juga instagram @riungpanyaungan.

RELATED ARTICLES

Most Popular