Jumat, Mei 17, 2024
BerandaEvent & PromoHotel Quest Simpang Lima Semarang Merilis Menu Baru

Hotel Quest Simpang Lima Semarang Merilis Menu Baru

Destinasibandung – Hotel Quest Simpang Lima Semarang Merilis Menu Baru. Tingginya permintaan atau animo tamu untuk variasi makanan menginspirasi Hotel Quest Simpang Lima Semarang meluncurkan berbagai menu makanan dan minuman dalam tajuk promo triwulan. Promo ini tersedia dan dapat dinikmati dari bulan Januari hingga Maret 2020. Mulai dari Pepes Cumi yang cara membuatnya dengan cara dikukus terlebih dahulu lalu kemudian dipanggang. Uniknya Pepes Cumi ini lengkap disajikan dengan seporsi nasi ubi ungu, rempeyek kacang merah, kangkung dan 2 (dua) pilihan sambal yaitu sambal bawang dan sambal matah. Satu porsi menu ini dapat dinikmati dengan merogoh kocek hanya Rp. 48.000 nett.

Hotel Quest Simpang Lima Semarang / Destinasi Bandung

Selain itu, ada menu Rendang Kambing yang akan memanjakan perut Anda. Diolah dengan cara yang tepat oleh Executive Chef Supendi sehingga menghasilkan rendang daging kambing yang lembut dan tidak alot. Bumbu rendangnya sangat khas sehingga menjadikan menu satu ini cocok untuk disantap kapanpun. Disajikan bersama seporsi nasi putih dan sayur kangkung dengan harga Rp. 68.000 nett per porsinya. Kemudian Ayam Rainbow akan menjadi pelengkap promo yang dapat dinikmati dari bulan Januari hingga Maret ini, ungkap Ari Suryono sebagai PR dari Hotel Quest Simpang Lima Semarang. Ayam Rainbow merupakan daging ayam yang dibalut tepung dan digoreng kemudian disiram dengan 3 (tiga) saus berbeda yaitu Saus Lemon, Sambal Matah dan juga Sambal Szechuan. Seporsinya diharga Rp. 68.000 nett dan menjadi salah satu menu yang paling dicari.

Hotel Quest Simpang Lima Semarang / Destinasi Bandung

Selain menu makanan, Hotel bintang 3 (tiga) yang beralamat di jalan Plampitan No. 37 – 39 Semarang juga menawarkan berbagai minuman yang menyegarkan. Menu tersebut terdiri dari Ginger Honey Cucumber, Sour Mix Tangerin dan O’young Coconut yang hanya dibanderol masing-masing Rp. 25.000 nett. Semua bisa dinikmati di Cosmo Resto lantai 1 Hotel Quest Simpang Lima Semarang.

Hotel Quest Simpang Lima Semarang sebagai salah satu hotel yang dikelola oleh Archipelago International Indonesia senantiasa berupaya memberikan penawaran istimewa secara berkala baik itu untuk makanan dan minuman maupun juga kamar dan ruang meeting. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi (024) 3520808. Untuk mendapatkan informasi mengenai Hotel Quest Simpang Lima Semarang, dapat mengakses sosial media Instagram @questsemarangofficial dan facebook @QuestHotelSemarang.

RELATED ARTICLES

Most Popular