Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoKafe Anjani Hotel Santika Depok Berikan Banyak Promo

Kafe Anjani Hotel Santika Depok Berikan Banyak Promo

Destinasi Bandung-Kafe Anjani Hotel Santika Depok Berikan Banyak Promo Kafe Anjani yang berada di lantai 3 Hotel Santika Depok menawarkan promo menarik di bulan Maret. Menu Pilihan yang di tawarkan memiliki ciri khas pada warnanya yaitu Hitam dan Hijau. Black Sandwich menjadi menu promo makanan bulan ini , roti yang berwarna hitam menjadi keunikan tersendiri dari sandwich yang disajikan. Black Sandwich ini dapat di nikmati hanya dengan Rp. 35.000,-nett yang disajikan dengan salad dan juga kentang goreng.

Pendamping black sandwich, Kafe Anjani juga memberikan promo minuman sehat yaitu Green Mountain Freeze , minuman yang berbahan dasar buah alpukat ini memiliki rasa yang segar saat di satukan dengan gula merah dan jeruk nipis. Green Mountai Freeze ini dapat di nikmati dengan harga Rp. 35.000,-nett.
Selain Promo bulanan, Kafe Anjani juga menawarkan promo khusus di setiap hari sabtu dan minggu yaitu, Anjani Afternoon Meals ujar Marcia.

Anjani Afternoon meals, promo diskon 15% untuk setiap konsumsi menu ala carte di Kafe Anjani. Mulai dari makanan tradisional yang sebagai ciri khas Santika hingga menu western yang memiliki standard Hotel. Promo Anjani Afternoon Meals ini dapat dinikmati di setiap hari sabtu dan minggu mulai jam 14.00 – 17.00.

Menikmati suasana kafe yang tenang yang dilengkapi dengan fasilitas wifi, Kafe Anjani yang berada di lantai 3 Hotel Santika Depok menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama dengan menyicipi berbagai promo yang di tawarkan. Di bulan Februari ini Kafe Anjani menawarkan promo cake dan minuman sehat dimana promo yang di berikan berubah setiap bulannya.

Volcano Cake kini hadirkan di kafe anjani, cake dengan adonan coklat yang berisi coklat leleh saat di potong yang di sajikan dengan buah strawberry , peach serta ice cream vanilla sangat tepat menjadi teman pendamping kongko bersama teman – teman di kafe Anjani. Untuk menikmati Volcano cake ini tepatnya selagi masi panas , semakin lezat saat di cicipi ujar Marcia. Untuk harga yang di tawarkan tentunya dengan harga yang special hanya Rp. 40.000,-nett.

Selain Cake, kafe Anjani juga menawarkan Red Ti – Amo dan DNC Latte sebagai promo minumannya, Red ti – amo merupakan minuman sehat dan segar dengan bahan dasar tomat, strawberry dan madu. Red Ti – Amo ini dapat di nikmati hanya dengan harga Rp. 40.000,-Nett . Selain Red – Ti amo minuman yang di hadirkan DNC Latte , Coffee yang di sajikan dengan Donat sebagai snack pendamping serta whipcream sangat tepat di nikmati saat sore hari bersama teman- teman ataupun klien. Untuk harga DNC Latte di Rp. 45.000,-nett.

Kini Kafe Anjani memberikan kenyaman serta fasilitas dan harga yang spesial yang dapat dinikmati di Kota Depok bersama teman, klien ataupun keluarga.

RELATED ARTICLES

Most Popular