Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoMaret Ceria di Hotel Neo Dipati Ukur Bandung

Maret Ceria di Hotel Neo Dipati Ukur Bandung

Destinasi Bandung- Maret Ceria di Hotel Neo Dipati Ukur Bandung . Berwisata dikota Bandung dengan jelajah kuliner, wisata alam – rekreasi serta kegiatan belanja adalah satu dari sekian banyak tujuan para tamu wisatawan domestik maupun tamu internasional yang mendambakan suasana liburan menyenangkan dikota Kembang ini. Berbagai momen dan program khusus pun digelar oleh Pemerintah atau Dinas Pariwisata setempat untuk menjadikan kota Bandung sebagai pilihan destinasi Wisata di Indonesia.

Hotel Neo Dipatiukur Bandung, hotel dibawah bendera Archipelago International ini menawarkan paket kamar menarik dengan berbagai keuntungan. Sepanjang bulan Maret, berbagai paket kamar ditawarkan kepada semua wisatawan untuk menginap di hotel ini dengan harga ekonomis.

1. Weekdays Hot Deal ( Mon- Thu ) —– IDR 858.000 Nett
Menginap 1 malam di kamar tipe Superior dan sudah termasuk prasmanan sarapan pagi untuk 2 orang di Noodles Now café plus 4 jam shuttle service ke shopping centre seperti Paris Van Java atau CIWALK atau TSM Bandung.
2. Stay on Sunday ——- IDR 398.000 ++
Menginap 1 malam di kamar tipe Superior dan sudah termasuk prasmanan sarapan pagi untuk 2 orang di Noodles Now café * FREE penjemputan atau pengantaran ke stasiun kereta atau bandara.
3. Weekend Package ( 3D2N ) Jumat & Sabtu —– IDR 1.336.000 Nett
Menginap 1 malam di kamar tipe Superior dan sudah termasuk prasmanan sarapan pagi untuk 2 orang di Noodles Now café, Makan Malam untuk 2 orang serta Spa & Massage treatment untuk 1 orang. * FREE penjemputan atau pengantaran ke stasiun kereta atau bandara.

Kami berikan slogan Maret Ceria dengan menawarkan paket – paket menginap agar para tamu & pelanggan kami merasakan keceriaan, kenyamanan & keamanan selama berada di hotel Neo Dipatiukur.

Ditambah berbagai fasilitas dan layanan terbaik untuk tamu, kami berharap penawaran dengan harga yang ekonomis namun banyak manfaat bagi tamu menjadikan alasan bagi tamu menginap di hotel kami, ujar Biyan Saka Buana – Sales Excutive Neo Dipatiukur Bandung.

Bagi anda yang ingin mengetahui berbagai penawaran hotel ini, datang langsung ke hotel NEO Dipatiukur Bandung yang berlokasi di Jl. Dipatiukur no. 72 – 74 Bandung atau dapat menghubungi 022 –82526166 untuk informasi dan pemesanan. Anda pun dapat mengetahui berbagai penawaran menarik dari hotel ini dengan bergabung / follow facebook ( Hotel Neo Dipatiukur ), Instagram ( @ neo _ dipatiukur ) dan twitter ( @ NeoDipatiukur ).

RELATED ARTICLES

Most Popular