Selasa, Mei 21, 2024
BerandaGaya HidupHedi Yunus Luncurkan Single Terbarunya “Melamarmu”

Hedi Yunus Luncurkan Single Terbarunya “Melamarmu”

Destinasi Bandung-Hedi Yunus Luncurkan Single Terbarunya “Melamarmu”. Berawal dari sebuah permintaan di acara pernikahan, Hedi Yunus untuk pertama kalinya membawakan lagu “Melamarmu” ciptaan Badai Kerispatih. Tak di sangka ternyata ada chemistry antara dirinya dan lagu tersebut. Penampilan Hedi Yunus pun banyak direkam oleh para tamu, lalu
mereka mengunggahnya via Instastory.

“Jujur pada waktu itu saya pun baru tahu lagunya, terus saya latihan dan hafalin liriknya untuk perform di acara wedding. Eh banyak yang instastory pas saya live. terus bilang suka, baper apalagi sama bagian reff nya,” kata Hedi Yunus.

Hedi Yunus lalu memutuskan untuk mengontak Badai yang sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengannya di tahun 2008, kemudian menjelaskan niatnya untuk memadukan lagu “Melamarmu” sebagal single terbarunya tahun ini.

Hal tersebut disambut positif oleh Badai dan tidak lama setelahnya, proses rekaman pun dimulai di Jakarta.

Dalam penggarapannya, Hedi Yunus menggandeng Tohpati, sahabat sekaligus sosok yang turut andil sebagai Music Director di konser tunggalnya tahun lalu yang bertajuk Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey.

Sebagai arranger untuk single baru memproduksi lagu “Melamarmu” pun berjalan lancar. mulai dari rekaman sampar proses aransemennya.

“Pada dasarnya lagu ciptaan Badai imi emang udah undah dan arransemen Tohpati Juga makin biki syahdu. Saya juga berusaha menjiwai sepenuhnya ketika rekaman, semoga hasilnya bisa diterima dengan baik oleh fans saya dan seluruh pencinta musik di Indonesia,” kata Hedi Yunus.

Rilisnya single baru ini menambah jejak Hedi Yunus dalam industri musik tanah air sebagai musisi produktif yang telah berkarir lebih dari 3 dekade dan masih terus berkarya serta tampil live dari banyak panggung musik dan berbagai event.

“Terus berkarya merupakan cara saya mencintai profesi saya dan mensyukuri semua pencapaian saya sebagai musisi
sampai detik ini,” tandasnya.

Lagu “Melamarmu” kini sudah bisa dinikmati pecinta musik Indonesia di berbagai platform musik digital, seperti Spotify, Joox, iTunes, Deezer, dan Youtube MUSIC.

RELATED ARTICLES

Most Popular