Minggu, Mei 19, 2024
BerandaTeknoSmartfren Community Bandung Barat Sukses Gaet Konten Kreator Muda dari Kalangan Pelajar

Smartfren Community Bandung Barat Sukses Gaet Konten Kreator Muda dari Kalangan Pelajar

DESTINASI BANDUNG – Fajra Ahyaita Faja, siswi asal SMAN 1 Padalarang berhasil keluar menjadi juara 1 dalam Grand Final Student Talented Creator (STAR) ajang pencarian konten kreator berbakat dari kalangan pelajar yang diselenggarakan oleh Smartfren Community Kabupaten Bandung Barat.

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Bale Pare Kota Baru Parahyangan, Fajra sukses menyisihkan 49 pelajar lainnya yang berasal dari 5 sekolah yang berlokasi di Bandung Barat.

Fajra berhasil merebut juara pertama dengan hadiah Rp3 juta, disusul juara kedua, Anggun Imelda, siswi MA Nurul Hidayah Batujajar mendapatkan hadiah Rp2 juta dan Evan Gumilar pelajar dari SMK Bina Putra sebagai juara ketiga dengan hadiah Rp1 juta. Kesemua hadiah sudah dipotong pajak.

“Kegiatan Teman Pintar ini kami tujukan untuk kalangan muda khususnya para pelajar yang memiliki antusiasme yang tinggi dalam menghasilkan konten-konten yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Selain itu, kegiatan yang digagas oleh Smartfren Community ini dapat memberikan peluang bagi mereka untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya sebagai content creator muda,” jelas Wildan Awaludin, Leader Smartfren Community Kabupaten Bandung Barat.

Sebelumnya selama babak penyisihan yang diselenggarakan sejak Juli hingga Agustus 2022, telah dilakukan roadshow content creator academy ke sejumlah sekolah menengah atas yang berada di Kabupaten Bandung Barat.

Dari roadshow yang dilakukan akhirnya didapat 50 finalis konten kreator pelajar yang mengikuti babak grand final Sabtu kemarin.

Lebih jauh Wildan berharap kegiatan teman pintar ini bisa terus dilakukan sekaligus membuka peluang untuk pelajar Bandung Barat untuk menghasilkan konten-konten yang bermanfaat dan positif.

RELATED ARTICLES

Most Popular