Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaTeknoMencuci Pakaian dengan Mesin Cuci Samsung Bisa Pakai HP dan Aplikasi SmartThings

Mencuci Pakaian dengan Mesin Cuci Samsung Bisa Pakai HP dan Aplikasi SmartThings

DESTINASI BANDUNG-Mesin cuci menjadi salah satu perangkat yang sangat vital untuk membantu tugas rumah harian.

Namun bagi anak milenial dan keluarga muda, masih banyak yang enggan menggunakan mesin cuci dengan alasan tidak ada waktu dan kurang praktis.

Padahal teknologi yang disematkan di mesin cuci saat ini sudah semakin pintar dan mudah digunakan. Melihat hal tersebut, Samsung sebagai pemimpin pasar mesin cuci front load dan top load, memperkenalkan mesin cuci terbaru mereka, yaitu Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble.

Samsung merancang kedua mesin cuci menjadi bagian dari sebuah ekosistem smart home. Mesin cuci ini bisa terhubung ke Internet dan smartphone melalui aplikasi SmartThings tanpa bantuan hardware apapun. “Dengan SmartThings, Anda dapat memegang kendali penuh atas mesin cuci dan mengontrol proses pencucian di manapun Anda berada,” ucap Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Aplikasi SmartThings yang bisa diinstal di smartphone dapat menghubungkan berbagai perangkat pintar di rumah atau lingkungan sekitar seperti mesin cuci, kulkas, AC. Dengan demikian, Anda tak harus ada di dekat perangkat dan mengontrol perangkat secara manual, namun bisa dari jarak jauh dengan bantuan koneksi internet.

Di mesin cuci terbaru Samsung, aplikasi SmartThings dapat mengetahui kebiasaan mencuci pengguna sehari-hari, menganalisis dan kemudian mengaplikasikannya secara otomatis. Berbagai proses pencucian bisa Anda kendalikan secara remote, bahkan saat Anda sedang bekerja atau beraktivitas di luar rumah.

Seperti namanya, Menu Laundry Recipes di SmartThings akan merekomendasikan ‘resep’ waktu mencuci paling baik berdasarkan kebiasaan Anda.
Untuk menjadwalkan waktu pencucian harian secara otomatis, Anda dapat menggunakan menu Laundry Planner. Bingung saat mesin cuci tidak bekerja secara semestinya, atau ada gangguan? Jangan khawatir, fitur HomeCare Wizard akan memberitahu pengguna jika terjadi masalah di mesin cuci, sekaligus memberikan saran terbaik untuk mengatasinya.

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo hadir dengan desain sederhana dan fleksibel. Kontur permukaan yang datar memberikan kesan minimalis namun tetap stylish dan elegan, sehingga mudah disesuaikan dengan perabotan dan konsep interior ruangan.

Kapasitas besar menjadi salah satu aspek yang diunggulkan mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble. dengan kapasitas pencucian 18 kg, Anda dapat mencuci lebih banyak pakaian sekaligus, sehingga menghemat waktu dan energi.
Kedua mesin cuci terbaru ini menggunakan teknologi Digital Inverter dengan magnet kuat untuk performa maksimal namun tetap senyap dan hemat listrik. Selain itu, mesin cuci ini dilengkapi dengan garansi 20 tahun untuk motor digital inverternya.

Pengguna sudah bisa mendapatkan mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dengan harga Rp13.599.000 dan Top Load Inverter Ecobubble Washer dengan harga Rp7.599.000. Dapatkan bonus cashback sebesar Rp 1.000.000 untuk pembelian BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan bonus cashback sebesar Rp 400.000 untuk pembelian Top Load Inverter Ecobubble Washer pada periode 26 Juni hingga 31 Juli 2023.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.samsung.com/id/washers-and-dryers/all-washers-and-dryers/ .

RELATED ARTICLES

Most Popular