Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaEvent & PromoAccor Hotels Bandung Hadirkan Promo Paket Natal dan Akhir Tahun

Accor Hotels Bandung Hadirkan Promo Paket Natal dan Akhir Tahun

Destinasi Bandung– Accor Hotels Hadirkan Promo Paket Natal dan Akhir Tahun . AccorHotels, sebuah jaringan hotel terbesar di dunia yang berpusat di Paris, Perancis. Hotel ini memiliki sekitar 3700 hotel yang tersebar di 5 benua, mulai dari economic hotel hingga hotel dengan fasilitas lengkap yang dipastikan sangat memenuhi kebutuhan tamu. AccorHotels di Bandung yang terdiri dari Grand Mercure Bandung Setiabudi, Novotel Bandung, Mercure Bandung City Centre, Ibis Styles Bandung Braga, Ibis Bandung Trans Studio, Ibis Bandung Pasteur, dan Ibis Budget Bandung Asia Afrika mengadakan acara “Press Conference dan Media Gathering” pada 6 Desember 2017 sebagai ajang silaturahmi dan bentuk apresiasi bagi rekan media.
Acara ini diselenggarakan di Kepler Sky Lounge & Bar di Grand Mercure Bandung Setiabudi yang dimulai pukul 10.30 WIB hingga 13.00 WIB mengundang beberapa media lokal, baik media cetak, elektronik, maupun cyber media. Dalam acara ini dibahas juga promo – promo akhir tahun yang dimiliki masing- masing hotel diantaranya:
Grand Mercure Bandung Setiabudi
Tanggal 24 Desember 2017, Hardy’s Restaurant menyajikan All You Can Eat Buffet Christmas Dinner seharga IDR 200.000++. Chef Denny Setiawan, Executive Chef Grand Mercure Bandung Setiabudi menyajikan ragam hidangan spesial Natal seperti Turkey, Roast beef, Yule Log cake dan hidangan lainnya ditemani suasana dekorasi Natal musim dingin. Paket tahun baru mulai dari IDR 5.051.990 nett sudah termasuk menginap 2 malam di kamar Superior dan makan malam di Hardy’s Restaurant/Amphi theatre untuk 2 dewasa dan 2 anak. Konsep tahun barunya lebih mengusung tema “Intimate New Years Eve”. Untuk pilihan makan malam ditemani dengan live music di Hardy’s Restaurant & Amphi- Theater (BBQ dinner IDR 250.000++/orang) dan Kepler Sky Lounge & Bar (Tepanyaki Buffet IDR 350.000++/orang).

Novotel Bandung
Pergantian malam tahun baru 2018 ini, Novotel Bandung menyelenggarakan acara spektakuler dengan tema yang spesial, yaitu “Bed Time Story” yang berarti “cerita menjelang tidur”. Konsepnya adalah “home party” yang pada umumnya digemari anak-anak dan remaja serta anggota keluarga lainnya, ditujukan untuk merayakan sebuah momen penting yang sangat berarti, dilengkapi dengan Live Music Entertainment, Fire Dancer, Wanna Be Dancer, Egrang Badut, dan pertunjukkan kembang api yang menakjubkan. Akan hadir pula berbagai macam Fun Kids Activities, seperti: Sumo Bantal, Ular Tangga Besar, Pinata, Uno Stacko, Fussball dan masih banyak lainnya. “Yang spesial pada tahun ini, kami mempersembahkan GRAND PRIZE berupa hadiah liburan ke Singapore (tiket dan hotel) dan akan banyak DOOR PRIZE lainnya dengan nilai total hadiah jutaan rupiah” jelas Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung. Jangan lewatkan momen spesial akhir tahun bersama Novotel Bandung dengan paket harga spesial mulai dari Rp. 1.700.000,- nett/room/night. Be the first to wake up all night suprisingly with Novotel Bandung!

Mercure Bandung City Centre
Menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk perayaan tahun baru pertamanya tanggal 31 December 2017. Mengusung dua konsep berbeda, pengunjung dapat merasakan sensasi melewati pergantian tahun di dua venue yang berbeda. 2018 New Year’s Hollywood Oscar Party yang diadakan di Bima Ballroom lantai 1 akan menampilkan satu konsep pertunjukan beragam mulai dari kabaret, dancer, music entertainment dan berbagai penampilan lainnya yang dipadukan dengan berbagai sajian lezat buffet dinner tahun baru dan stall khas dari berbagai negara seperti Japanesse, Chinese, Thailand, England, dan Italy. Kenakan dresscode Black and Gold dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Door Prize menginap 2 malam di hotel berbintang di Bali dan hadiah menarik lainnya. Buffet Dinner tersebut dapat dinikmati dengan harga IDR 388.000 net per orang sudah termasuk party pack. Skyview Pool & Bar akan mengusung tema Glow In The Dark 2018 Countdown Party. Diperuntukkan bagi anda yang berjiwa muda dengan deretan lagu hits yang akan diramaikan oleh penampilan Dancer, Magician dan DJ Performance. Saksikan pemandangan langit kota Bandung dengan taburan firework yang spektakuler dari rooftop lantai 15 Mercure Bandung City Centre, hanya dengan IDR 200.000 net per orang untuk tiket masuk, sudah termasuk welcome drink dan party pack. Nikmati paket dengan 2 malam menginap , mulai dari IDR 4.588.000 net. Promo Early Bird 10% Discount, untuk reservasi sampai dengan tanggal 15 Desember 2017.
ibis Styles Bandung Braga
Dalam rangka menyambut kemeriahan natal dan tahun baru. Di bulan Desember ini, ibis Styles Bandung Braga memiliki beragam penawaran menarik yang bertajuk “Blessember Stay & Dine”. Rayakan malam natal dan tahun baru dikelilingi suasana heritage di tengah kota dengan penuh warna. Dapatkan harga spesial pada penghujung tahun hanya Rp. 1.200.000++ sudah termasuk akomodasi kamar, breakfast, serta dinner untuk 2 (dua) orang dewasa di malam tahun baru. Nikmati All-You-Can-Eat dinner pada tanggal 24, 25 dan 31 Desember 2017 dengan beraneka ragam menu istimewa hanya dengan Rp.185.950++. Dapatkan diskon 50% khusus bagi anak berusia dibawah 12 tahun.

ibis Bandung Trans Studio
Di penghujung tahun 2017 ini, ibis Bandung Trans Studio kembali mengadakan perayaan pergantian tahun dengan tema ‘Biker’s Station’. Acara malam tahun baru ini merupakan acara makan malam dengan tema sajian makanan dengan tema nusantara, western, dan Asian yang dimeriahkan dengan showcase motor-motor yang menang di beberapa ajang kompetisi kelas internasional yang didukung oleh Gumz Custom. Para tamu juga dapat menikmati pertunjukan kembang api di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung cukup dengan Rp 2,000,000/ kamar/ malam sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk dua orang. Selain itu dapatkan juga penawaran paket menginap dan tiket konser All for One dan Sheila on 7 di Trans Covention Centre dengan Rp 3.000.000/ kamar/ malam yang sudah termasuk menginap, makan malam, dan sarapan di ibis serta 2 tiket festival. Tidak hanya itu, anak-anak juga dapat mengikuti ibis Junior Chef yang merupakan program cooking and beverage class. Disini anak-anak dapat belajar langsung dengan chef dan bartender dalam hal memasak dan membuat minuman. Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan door prize menginap di AccorHotels

ibis Bandung Pasteur
Untuk memeriahkan momen Natal kali ini ibis Bandung Pasteur memiliki promo kamar untuk stay period 23- 29 Desember 2017 dengan fasilitas lengkap dan akses Wi-Fi berkecepatan tinggi mulai dari 464.000++/kamar/malam sudak termasuk sarapan untuk 2 orang. Adapun untuk perayaan malam tahun baru 2018 ini ibis Bandung Pasteur menyajikan buffet dinner all you can eat dengan menu spesial dari chef sajian Hawaiian dan live music seharga Rp 250.000++ per orang. Fun interactive experience countdown party akan sangat dirasakan pengunjung saat detik- detik pergantian tahun dengan menikmati kembang api dan keindahan kota Bandung dari roof top. Nikmati pula kenyamanan menginap 3 hari 2 malam di ibis Bandung Pasteur saat tahun baru mulai dari Rp 956.000++/ malam sudah termasuk kamar, sarapan dan dinner tahun baru untuk 2 orang. Dapatkan Grand Prize menginap di Pullman Kuala Lumpur City Centre selama 3 hari 2 malam.

ibis Bandung Budget Asia Afrika
Dipenghujung tahun 2017 ini, Ibis Budget Bandung Asia Afrika menawarkan “NYE Promo Packs” yaitu  paket menginap dengan harga mulai dari IDR 638.000 net (per malam) dengan fasilitas lengkap dan akses internet dengan berkecepatan tinggi. Paket harga ini sudah termasuk dengan makan malam Ala Carte dan Buffet Breakfast.  Tak hanya itu sebagai rasa ucapan terimakasih, tamu pun akan dihibur oleh pertunjukan musik acoustic dan Lucky Draw 1 voucher menginap di group Accorhotels

RELATED ARTICLES

Most Popular