Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoNeo Dipati Ukur Bandung Tawarkan Paket Tahun Baru yang Ekonomis

Neo Dipati Ukur Bandung Tawarkan Paket Tahun Baru yang Ekonomis

Destinasi Bandung- Neo Dipati Ukur Bandung Tawarkan Paket Tahun Baru yang Ekonomis. Tahun Baru 2018 sebentar lagi akan kita jelang. Tahun dengan pengharapan lebih baik serta dipenuhi kesuksesan dalam segala hal menjadi doa terbaik bagi semua umat yang merayakannya.

Berbagai kegiatan sudah pasti direncanakan untuk menyambut malam pergantian tahun. Mulai dari mengatur jadwal perjalanan berlibur, menginap di hotel yang nyaman dan melewati malam pergantian tahun dengan makan malam bersama keluarga & pasangan atau sengaja mengatur satu kemasan acara
khusus untuk seluruh karyawan perusahaan anda.

Kota Bandung sebagai salah satu destinasi wisata yang menarik di Indonesia tentu patut menjadi pilihan bagi anda. Kota dengan berbagai pilihan tempat wisata yang sejuk, aneka kuliner lezat lokal & kekinian hingga sarana tempat belanja plus sarana bermain anak – anak yang wajib diperhitungkan
untuk melewati malam pergantian tahun dan berlibur keluarga.

NEO DIPATIUKUR BANDUNG, hotel yang berlokasi di Jalan Dipatiukur Bandung ini tidak pernah berhenti berkreasi dan menawarkan berbagai paket – paket menarik. Hotel dibawah naungan manajemen Archipelago International ini menawarkan paket menginap yang ekonomis dengan berbagai manfaat / keuntungan yang diberikan kepada tamu / pelanggannya. PAKET 3D2N (3 DAYS 2 NIGHTS) adalah paket kamar senilai Rp. 1.865.000 nett ( Sudah Termasuk Pajak Pemerintah & Pelayanan ). Adapun paket kamar ini termasuk Welcome Drink Pada Saat Kedatangan, Minibar Selamat Datang Gratis Di Kamar, Sarapan Prasmanan Setiap Hari Di Noodles Now Café Untuk 2 Orang, Makan Malam BBQ Ala Prasmanan Di Malam Tahun Baru Untuk 2 Orang, Live Music, Diskon 10% Untuk Perawatan Spa & Pijat, Diskon 10% Untuk Konsumsi Makanan & Minuman Di Noodles Now Café. Dan bagi anda yuang melakukan pemesanan dari sekarang hingga 15 Dec 2017, anda akan mendapatkan potong harga / diskon sebesar 10% dari harha yang ditawarkan. Paket Hemat dengan banyak manfaat tentu menjadi pilihan yang tepat.

Tidak perlu merogoh kantong dengan sangat dalam untuk bisa mendapatkan suatu hotel yang nyaman,
makanan nan lezat, acara makan malam di malam pergantian tahun serta dekat dengan akses wisata, kuliner dan fashion di kota Bandung.

Kami tidak hanya mejual Paket Kamar untuk malam pergantian tahun namun hidangan BBQ yang nikmat, dimakan sepuasnya serta dengan harga yang terjangkau sangatlah menarik untuk dicoba.

BBQ Buffet Dinner, hanya Rp. 128.000 ++ per orang pada periode 31 Desember 2017 akan disajikan mulai pukul 18.00 wib hingga pukul 22.00 wib ujar Biyan Saka Buana, Sales Executive hotel NEO Dipatiukur Bandung. Bagi para tamu & pelanggan yang melakukan pemesanan dengan jumlah yang banyak kami berikan penawaran spesial pungkasnya.

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan untuk promo ini atau ingin mengetahui berbagai penawaran lain dari hotel NEO DIPATIUKUR, datang langsung ke hotel NEO Dipatiukur Bandung yang berlokasi di Jl. Dipatiukur no. 72 – 74 Bandung atau dapat menghubungi 022-82526166 untuk informasi dan pemesanan. Anda pun dapat mengetahui berbagai penawaran menarik dari hotel ini dengan bergabung / follow facebook (Hotel Neo Dipatiukur), Instagram (@ neo _ dipatiukur) dan twitter (@NeoDipatiukur).

RELATED ARTICLES

Most Popular