Selasa, Mei 21, 2024
BerandaEvent & PromoMorning Beach Carnival di Horison Ultima Bandung

Morning Beach Carnival di Horison Ultima Bandung

Destinasi Bandung-Morning Beach Carnival Warnai Awal Tahun di Horison Ultima Bandung. Perayaan tahun baru selalu diselenggarakan secara meriah dan penuh keceriaan. Berbagai tema unik dengan sederet pengisi acara berlomba – lomba diusung untuk meramaikan pergantian tahun.

Berbeda dengan tempat kebanyakan, Horison Ultima Bandung menyelenggarakan pesta tahun baru justru pada tanggal 1 Januari 2017. Morning Beach Carnival, sebuah acara yang dikemas di area poolside hotel lengkap dengan berbagai wahana seperti bungee trampoline, flying fox, waterball, dan perahu karet. Untuk memeriahkan acara, terdapat pula permainan khas karnaval berupa lempar gelang, dart games, mini golf, dan lain sebagainya. Selain berbagai macam permainan tersebut, Horison Ultima Bandung juga menyiapkan food festival dengan menu pilihan yang cocok untuk anak – anak serta hiburan live music dan interactive games dengan berbagai macam hadiah menarik.

Ternyata, selain anak – anak, banyak pula orangtua yang ikut memainkan berbagai wahana bersama anak mereka atau sekedar mengawasi sambil menikmati live music serta food festival yang tersebar di area poolside.

“Untuk menguatkan image kami sebagai hotel yang cocok untuk keluarga, kami merancang acara yang dapat dinikmati oleh anak – anak bersama orangtuanya, sehingga kebersamaan dan kehangatan dapat semakin terasa. Kami tuangkan hal tersebut dalam rangkaian permainan, hiburan, hingga jenis makanannya,” pungkas Dyah Annisa selaku Marketing Communications Horison Ultima Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular