Minggu, Mei 19, 2024
BerandaEvent & PromoDatang Yuk Ke Ramadhan Creative Festival di Green Kosambi

Datang Yuk Ke Ramadhan Creative Festival di Green Kosambi

Destinasi Bandung- Datang Yuk Ke Ramadhan Creative Festival di Green Kosambi . Dalam rangka turut memeriahkan bulan ramadhan , Sarah Vi Manajemen menggelar Ramadhan Creative Festival yang berlangsung di Green Kosambi jalan Ahmad Yani no 136 kota Bandung.

Ramadhan Creative Festival ini akan berlangsung selama tiga hari pada 8-10 Juni 2018 yang dihadiri oleh artis ternama seperti Sarah Vi dan Rika Roeslan.

Selain itu kegiatan ini juga diisi kegiatan seperti talkshow, fashion show, demo masak,ccoking,tutorial makeup dan hijab, seminar dan masih banyak lagi.

Kegiatan Ramadhan Creative Festival ini hasil kerjasama Sarah Vi Manajemen bekerjasama dengan Apartemen Green Kosambi yang di dalamnya terdapat wisata edukasi dan kreativitas.

“Dalam kegiatan ini intinya kami mengenalkan dan mengajak masyarakat untuk berkreasi. Bahwa siapapun mau itu ibu rumah tangga , mahasiswa ataupun sosialita bisa untuk berkreativitas.

Di kegiatan ini Sarah Vi juga akan launching cookies pie kolaborasi dengan Chep’s Nike.

Sementara itu Building Management Manager Green Kosambi, Damayanti mengatakan Greko juga berisi mall yang memiliki berbagai tenant dan area co working space.

“Kami memiliki kegiatan wisata kreatif edukatif, salah satunya dengan digelarnya acara Ramadan Creative Festival,” ujar Damayanti di Greko, Jumat (8/6/2018).

Green Kosambi sendiri adalah Creative Mall yang menghadirkan paket wisata kreatif dimana bisa mengedukasi untuk mengenal tentang fashion laser yang ramah lingkungan. Seperti pembuatan laser dengan media celana, kaos ataupun kerudung dengan mesin digital yang bisa di custom di tempat.

RELATED ARTICLES

Most Popular