Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaEvent & PromoFood Truck Festive Fave Hyper Park di favehotel Hyper Square

Food Truck Festive Fave Hyper Park di favehotel Hyper Square

Destinasi Bandung- Food Truck Festive Fave Hyper Park di favehotel Hyper Square. Kuliner di Bandung memang tidak akan pernah ada matinya. Hampir setiap bulannya ada saja terobosan menu – menu terbaru mulai dari makanan tradisional sampai makanan modern. Begitu juga dengan favehotel Hyper Square yang tentu saja selalu berusaha untuk mengikuti perkembangan yang ada.

Setelah sukses dengan program makanan Pa’Maman (Paket Makan Mantap), Pa’Mali (Paket Makan Liwet) dan Pa’Anas (Paket Aneka Nasi Goreng), kali ini favehotel Hyper Square bekerja sama dengan Puja Event Organizer membuat kegiatan Food Truck Festive Fave Hyper Park. Konsep berjualan makanan dalam truck yang mempunyai ciri khas tersendiri untuk setiap truck nya. Akan ada sekitar 9 jenis makanan food truck Food Truck diantaranya: Baso Kampung, Digado, Pempek Lover, Kems Kebab, Bebek Sambel Eyang, Katsu Truck, Takoma Inc, Om Bread, dan Western Hot Dog. Menu andalan adalah Western Hot Dog dimana Western Hot Dog menyajikan Hot Dog mulai ukuran 30 cm sampai dengan 1 meter.

.

Selain food truck, program Pa’Anas (Paket Aneka Nasi Goreng) favehotel Hyper Square pun ikut berpartisipasi dalam event Food Truck Festive tersebut dengan membuka tempat di fave Hyper Park yang biasa hadir di teras Lime Coffee Shop. Semakin ramai bukan?

Food Truck Festive ini akan berlangsung mulai tanggal 08 – 10 September 2017, tanggal 08 September dimulai pukul 16.00 – selesai, dan untuk tanggal 09 – 10 September dimulai pukul 10.00 – selesai berlokasi di fave Hyper Park, outdoor venue favehotel Hyper Square di Jl Pasir Kaliki No 25 – 27 Bandung. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi 022 8778 6333 atau email: [email protected].
favehotel Hyper Square Bandung hadir sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodir kebutuhan para pebisnis maupun para travelers, baik internasional maupun domestik.

.

Bertempat di lokasi one stop entertainment yang strategis di kawasan bisnis, yaitu, Paskal Hyper Square Jalan Pasir Kaliki No.25 – 27 Bandung. Lokasi tersebut dapat diakses hanya 15 menit dari bandara Internasional Husein Sastranegara dan 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, belanja dan kuliner di Kota Bandung pun dapat diakses hanya beberapa menit saja.

Favehotel Hyper Square menawarkan fasilitas dengan 161 modern room, mulai dari tipe Standard, Deluxe, Executive dan Suite Room. Ditambah desain interior kamar yang artistik dengan ciri khas Kota Bandung, akan menjadi daya tarik saat anda menginap. Kami pun hadir melengkapi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) anda, Favehotel Hyper Square dilengkapi dengan Hyper Square Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing – masing hingga 50 orang. Terdapat juga Lime Coffee Shop yang menyajikan berbagai macam hidangan untuk anda breakfast, lunch, dinner, atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan secangkir kopi atau teh. Area parkir yang memadai dan fasilitas yang dijamin memberikan kenyamanan anda seperti akses WiFi berkecepatan tinggi kami berikan secara cuma – cuma diseluruh area hotel.

RELATED ARTICLES

Most Popular