Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaOlahragaArahkan Laser ke Pemain Sriwijaya FC, Persib Didenda 10 Juta

Arahkan Laser ke Pemain Sriwijaya FC, Persib Didenda 10 Juta

Destinasi Bandung-Komisi Disiplin PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mulai melakukan tindakan tegas dengan menghukum PERSIB Bandung denda Rp 10 juta. Hal ini di berikan komdis Sanksi terkait pelanggaran disiplin tanggung jawab tingkah laku penonton saat Persib melawan Sriwijaya FC pada TSC 2016, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016)

Menurut ketua Asep Edwin Firdaus dengan anggota Rosid Mardani dan Yeyen Tumena ditemukan fakta pada pertandingan PERSIB melawan Sriwijaya FC pada menit 88 terlihat sekelompok penonton mengarahkan laser berwarna hijau yang ditujukan kepada pemain Sriwijaya FC.

Sanksi denda Rp 10 juta kepada Persib itu bisa dilihat pada pasal 69 Kode Disiplin ISC karena pelanggaran terhadap pasal 60 huruf b dan e serta pasal 62 ayat 3 kode disiplin ISC. Denda tersebut wajib dibayar selamat-lambatnya tujuh hari setelah surat keputusan diterima pihak Persib

Apabila melakukan Pengulangan terhadap perlanggaran ini akan berakibat hukuman lebih berat. Ancaman maksimal bisa pertandingan tanpa penonton.

RELATED ARTICLES

Most Popular