Jumat, Mei 17, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Paket Pernikahan Atraktif di KAGUM Hotels Bandung

Nikmati Paket Pernikahan Atraktif di KAGUM Hotels Bandung

Destinasibandung – Nikmati Paket Pernikahan Atraktif di KAGUM Hotels Bandung. Bagi anda yang ingin melaksanakan acara pernikahan yang istimewa di Bandung, KAGUM Hotels menjanjikan beragam paket pernikahan yang dapat menjadi pilihan sempurna untuk semua kebutuhan anda. Dan dengan keikutsertaan KAGUM Hotels di acara Indonesia Traditional Wedding Festival yang diadakan pada tanggal 11-13 Oktober 2019 di Bale Asri Pusdai, Bandung (Booth 38-39).

Destinasi Bandung

Bagi anda yang melakukan reservasi pernikahan selama pameran pernikahan berlangsung, KAGUM Hotels menawarkan promosi cashback sampai dengan Rp. 1.000.000,- Nikmati beragam penawaran paket menarik dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp. 10.000.000,- di Kagum Hotels Bandung, mulai dari jajaran Hotel bintang 4 seperti Golden Flower Hotel (Jalan Asia Afrika 15-17 Bandung), Banana Inn Hotel (Jalan Dr. Setiabudhi no. 191 Bandung), Gino Feruci Kebonjati Hotel (Jalan Kebonjati no. 71-75 Bandung), Gino Feruci Braga Hotel (Jalan Braga no. 67, Bandung), Grand Serela Setiabudhi Hotel (Jalan Hegarmanah no. 9-15, Bandung); Hotel-Hotel bintang 3 seperti Serela Waringin Hotel (Jalan Kelenteng no. 30-33 Bandung) dan Serela Riau Hotel Bandung (Jalan LLRE. Martadinata no 56 Bandung); serta Zodiak Kebonkawung Hotel (Jalan Kebonkawung no. 54 Bandung).

Destinasi Bandung

“Untuk pasangan yang berencana untuk menikah di Bandung, KAGUM Hotels menjanjikan layanan pernikahan yang benar-benar memberikan value terbaik,” ujar Hera Yulianti selaku Director of Sales & Marketing KAGUM Hotels, “Kami berpartisipasi di acara pameran Indonesia Traditional Wedding Festival dengan promo-promo paket pernikahan terbaik serta juga cashback sampai dengan Rp. 1.000.000,-; anda tidak akan pernah salah memilih KAGUM Hotels untuk layanan pernikahan yang dipercaya di Bandung”.

Destinasi Bandung

Pastikan anda mengunjungi Booth Kagum Hotels di A 38-39 selama pameran pernikahan Indonesia Traditional Wedding Festival di Bale Asri Pusdai Bandung, 11-13 Oktober 2019 untuk paket-paket pernikahan di Bandung terbaik dari KAGUM Hotels.

RELATED ARTICLES

Most Popular