Rabu, Mei 22, 2024
BerandaEvent & PromoRayakan Momen Kebersamaan Ramadhan di Grand Pasundan Hotel

Rayakan Momen Kebersamaan Ramadhan di Grand Pasundan Hotel

Destinasi Bandung-Rayakan Momen Kebersamaan Ramadhan di Grand Pasundan Hotel. Memasuki bulan Suci Ramadhan, bulan penuh berkah yang kaya akan momen kebersamaan dan tidak boleh dilewatkan begitu saja. Bulan Ramadhan yang datang sekaligus memberikan kesempatan bagi kita semua untuk mempererat kembali tali silaturahmi. Grand Pasundan selalu ingin memberikan program menarik untuk menambah keistimewaan di bulan puasa, Grand Pasundan menawarkan Ramadhan Festive yang akan berlangsung dari 26 Mei – 21 Juni 2017. Tentunya, kami menawarkan promo yang menarik. Adapun promo kamar yang dapat dinikmati, yaitu mulai dari Rp 388.000,- sudah termasuk sahur/breakfast untuk 2 orang.

Dan untuk menambah semarak bulan Ramadhan, tak lengkap rasanya jika tidak ada menu berbuka puasa. Grand Pasundan menawarkan Buffet Ramadhan, yaitu BukBer (Buka Bersama) “All you can eat” dengan harga Rp 88.000,- nett/orang. Tentunya, menu buka bersama ini akan menjadi pilihan yang menyenangkan untuk berbuka puasa bersama keluarga atau orang terkasih, karena untuk rombongan dengan minimal 10 orang akan mendapatkan gratis 1 pax, tidak berlaku kelipatan. Menarik bukan?

Selain itu, Paket Rebo Tuang Nyunda masih dapat dinikmati oleh para pengunjung saat bulan Ramadhan.

Hanya dengan membayar Rp 98.000,- nett, pengunjung sudah dapat menikmati menu makan siang untuk 2 orang. Paket Rebo Tuang Nyunda terdiri dari Karedok, Sayur Asem, Nasi Tutug Oncom, Ayam Pencok Cengek Hejo, Tuung Peda Beureum, Tempe/Tahu Goreng, Beuleum Peteuy, Sambel Dadak, Lalaban & Kerupuk, serta Es Cendol sebagai penutup.

Grand Pasundan berharap dengan adanya promo yang menarik ini dapat memberikan kebahagiaan untuk seluruh pihak dalam rangka menyambut bulan suci Ramdhan.

RELATED ARTICLES

Most Popular