Senin, Mei 6, 2024
BerandaHeadlineSajian Paket Botram Lengkap Di Yello Paskal Hotel Bandung

Sajian Paket Botram Lengkap Di Yello Paskal Hotel Bandung

Destinasibandung – Sajian Paket Botram Lengkap Di Yello Paskal Hotel Bandung. Bagi yang senang ngumpul dan makan bareng dengan menu tradisional lengkap, ini dia tempat yang pas dan wajib di coba. Berlokasi di kawasan Paskal 23 Mall, Yello Paskal Hotel menawarkan promo Botram Package di harga Rp. 100.000,- nett per pax dengan minimal pembelian 10 pax.

Yello Paskal / Destinasi Bandung

Dengan sajian menu lengkap mulai dari jenis nasi, berbagai minuman, tumisan, buah – buahan, ayam, ikan, jajanan tradisional di padu dengan set up yang nyaman serta santai terdapat pilihan 4 venue berbeda yang bisa anda pilih.

Yello Paskal / Destinasi Bandung

Paket Botram Yello Paskal hotel dengan pilihan menu tradisional sunda dan set up modern ini menyajikan suasana makan yang berbeda, karena selain pilihan menu yang variatif dengan jumlah porsi yang cukup mengenyangkan, suasana di sekitar venue juga membuat penikmat kuliner akan betah berlama – lama di sini.

Nah bagi yang ingin lunch atau dinner dengan paket botram Yello Hotel Paskal segera reservasi ke (022) 20571 999, dan nikmati suasana santai di hotel yang beralamatkan di Komplek Paskal Hyper Square, Jl. Pasirkaliki No. 25 Bandung, atau follow instagram @yellopaskal.

RELATED ARTICLES

Most Popular