Minggu, Mei 19, 2024
BerandaHotelThe BnB BMI Hotel , Manjakan Tamu dengan Beragam Fasilitas

The BnB BMI Hotel , Manjakan Tamu dengan Beragam Fasilitas

Destinasi Bandung-The BnB BMI Hotel, Manjakan Tamu dengan Beragam Fasilitas . Hadir di kawasan Bandung Timur bukan menjadi suatu hambatan bagi THE BnB Bandung Metro Indah untuk terus berkembang menjadi sebuah hotel bintang tiga yang sangat Ekonomis dan tentunya dapat menjawab untuk kebutuhan kamar hotel dan jawaban untuk hotel dengan fasilitas MICE ( Meeting, Incentive, Convention & Exhibitions ).

Kawasan Bandung Timur adalah sebuah kawasan yang bisa anda jadikan destinasi untuk anda lewatkan ketika berlibur bersama keluarga, sahabat dan orag tercinta. Karena letak hotel ini di area Bandung Timur sangat strategis dengan pusat hiburan seperti beberapa tempat yang bisa anda kunjungi seperti Trans Studio Bandung, Bandung Traditional Market Gede Bage, dan yang paling terpenting adalah THE BnB Bandung Metro Indah berada di kawasan “One Stop Entertainment” Metro Indah. Dimana anda akan dimanjakan dengan beragam fasilitas yang ada di dalamnya seperti Pusat perbelanjaan, area kuliner, dan perkantoran.

THE BnB Bandung Metro Indah hadir dengan konsep Ecosmart Hotel dengan tagline Beyond Sleep Well,dengan fasilitas 94 Kamar dan 3 tipe kamar mulai dari Urban Twin Superior, Urban Deluxe, Urban Executive. Dilengkapi juga dengan 6 Meeting Room dan 1 Grand Ballroom yang berkapasitas untuk 1000 pax.

Selain itu Cilantro Coffee & Resto juga tidak kalah menarik, menawarkan nuansa resto yang eksotik dengan view 180 derajat Kota Bandung diatas ketinggian dan menu pilihan yang siap disajikan dari racikan chef handal yang akan menjamin cita rasa khasnya.

Dapatkan beragam kemudahan untuk anda melakukan reservasi kamar dan raih penawaran promo harga menarik dari kami. Untuk info selengkapnya hubungi THE BnB Bandung Metro Indah Jl. Soekarno Hatta No.590 Bandung, Telepon ( 022 ) 7535 808 atau kunjungi kami di www.thebnbhotels.com/bandungmetroindah. Instagram @thebnbbdgmetro

RELATED ARTICLES

Most Popular