Jumat, Mei 17, 2024
BerandaBeritaGelar Yudisium, STT Bandung Kembali Luluskan Sejumlah Mahasiswanya di 3,5 Tahun

Gelar Yudisium, STT Bandung Kembali Luluskan Sejumlah Mahasiswanya di 3,5 Tahun

DESTINASI BANDUNG – Sekolah Tinggi Teknologi Bandung dengan 4 (empat) program studinya (Teknik Industri, Informatika, Desain Komunikasi Visual dan Bisnis Digital) selalu berkomitmen dalam menciptakan lulusan-lulusan terbaik dengan talenta yang luar biasa.

Belum lama ini, STT Bandung telah melangsungkan acara yudisium yang diikuti oleh 164 calon Wisudawan dan kembali lahirkan lulusan dengan masa studi singkat yakni di 3,5 tahun, Senin 3 April 2023.

Ketua STT Bandung, Muchammad Naseer, mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan bukti dari komitmen STT Bandung untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Baca juga: STT Bandung Hadir Mendukung Peningkatan Mutu Pendidikan di Tanah Papua Melalui Implementasi MBKM

“Alhamdulillah November lalu kami telah melangsungkan wisuda ke delapan belas, untuk dipertengahan tahun 2023 ini kami akan melangsungkan kembali wisuda yakni yang ke sembilan belas dengan lebih dari sepuluh Mahasiswa kami yang lulus di 3,5 tahun” Ungkap Naseer.

“Bangga tentunya atas segala prestasi dan capaian Mahasiswa dan Alumni kami di STT Bandung, kami selalu berkomitmen dalam menciptakan generasi berdaya saing global agar berkontribusi luas di masyarakat, STT Bandung selalu berkomitmen untuk menjadi jembatan meraih cita-cita” Lanjut Naseer.

Tidak hanya itu, STT Bandung juga merupakan wadah pendidikan terbaik dengan visinya “Menjadi Socio-Creativepreneur University yang Mengembangkan Potensi Lokal ke Tataran Global untuk Memberikan Dampak Kemajuan Ekonomi bagi Masyarakat Nasional” sudah mendapat dukungan penuh dari berbagai Instansi mulai dari Perguruan Tinggi, Instansi Pemerintah, Swasta dan sejumlah Mitra Kerja Sama dalam proses perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas.

Baca juga: STT Bandung Berkontribusi Nyata Melalui Pengabdian Masyarakat di Jawa Barat

Faktanya, lulusan atau alumni STT Bandung dengan inovasi dan karyanya sudah tersebar di berbagai perusahaan ternama di Indonesia hingga luar negeri, diantaranya Jepang, Amerika Serikat bahkan Abu Dabi, Uni Emirat Arab yang menjadi kepercayaan seluruh Sivitas Akademika dalam semangat membina dan mendampingi Mahasiswanya dalam bersinergi dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

RELATED ARTICLES

Most Popular