Rabu, Mei 22, 2024
BerandaEvent & PromoUngkapkan Rasa Kasih Sayang dengan Makan Malam Romantis di Holiday Inn Bandung...

Ungkapkan Rasa Kasih Sayang dengan Makan Malam Romantis di Holiday Inn Bandung Pasteur

Destinasibandung – Ungkapkan Rasa Kasih Sayang dengan Makan Malam Romantis
di Holiday Inn Bandung Pasteur
. Bulan Februari merupakan hari penuh cinta dan kasih sayang. Ungkapkan rasa kasih sayang pada 14 Februari dengan cara berbeda. Berikan pasangan Anda kejutan dengan makan malam romantis di Holiday Inn Bandung Pasteur dilengkapi menu spesial yang dibuat dengan cinta oleh tim Executive Chef Kami.

The Ambassador Restaurant menghadirkan paket makan malam yang akan melarutkan Anda dalam romantisme. Paket harga mulai dari Rp. 500.000net untuk 2 orang, sajian Honey Love Chicken Juliet Terrine, Love of Red Pasion Tomato Soup, Sweetie Yellow Princess Melba Sorbet, Seared of Beef Casanova from Marseille akan menjadi hidangan utama yang disajikan, dan Sweet of Symphony Strawberry Semifredo sebagai hidangan penutupnya serta makan malam Anda akan dilengkapi dengan Diced Romantic Mocktail atau pilihan wine dan meja yang didekorasi manis dengan bunga mawar dan coklat praline serta lantunan musik akustik yang akan menemani Anda.

Ajak orang terkasih untuk menikmati makan malam romantis di Holiday Inn Bandung Pasteur. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi Holiday Inn Bandung Pasteur, Jalan Dr. Djundjunan 96 Bandung atau melalui nomor telepon 022-2060123. Ikuti berita terbaru melalui media sosial Holiday Inn Bandung Pasteur melalui Twitter: @HIPasteur, Instagram: @holidayinnbandungpasteur, Facebook: Holiday Inn Bandung Pasteur dan website www.bandungpasteur.holidayinn.com

RELATED ARTICLES

Most Popular