Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaOlahragaDejan Puas Dengan Penampilan Anak Asuhnya

Dejan Puas Dengan Penampilan Anak Asuhnya

Destinasi Bandung -Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic bisa tidur nyenyak malam ini, pasalnya keinginan untuk meraih tiga angka pertama di kandang akhirnya terwujud setelah menundukkan Bali United 2-0 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016).

“Kita semua senang dan selamat untuk para pemain atas tiga poin pertama yang kita raih. Ini adalah pertandingan yang berat sekali. Kita harus segera melupakan kemenangan ini dan segera fokus untuk menghadapi persiba Balikpapan minggu depan,”ujarnya dalam jumpa pers kepada wartawan.

Lebih lanjut Dejan mengatakan, tak hanya hasil positif, secara permainan, Persib mulai kembali ke level dimana Persib seharusnya ada. Apalagi dengan tampil di hadapan bobotoh memberi suntikan motivasi kepada pemain untuk mengambil kemenangan.

“Terima kasih kepada bobotoh atas supportnya di pertandingan ini. Anak-anak pasti ada pada stamina lebih dan beban berat karena harus menang di pertandingan ini. Meski begitu, kita harus banyak perbaiki lagi kualitas permainan dan saya tetap percaya pada pemain,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular