Selasa, Mei 21, 2024
BerandaEvent & PromoMalam Tahun Baru Hotel Tentrem Hadirkan Raisa & Vina Panduwinata

Malam Tahun Baru Hotel Tentrem Hadirkan Raisa & Vina Panduwinata

Destinasi Bandung-Malam Tahun Baru Hotel Tentrem Hadirkan Raisa & Vina Panduwinata . Penghujung tahun 2017 hampir tiba. Beragam rencana istimewa mulai disusun untuk merayakannya. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu destinasi utama untuk menghabiskan waktu berlibur di akhir tahun. Tahun ini, Hotel Tentrem Yogyakarta sebagai salah satu hotel bintang lima terbaik di Yogyakarta hadirkan hiburan berkelas sebagai pilihan wisatawan maupun warga Yogyakarta dan sekitarnya dalam merayakan pergantian tahun, dengan menampilkan The Best of 2 Divas Concert.
Dua diva papan atas Indonesia, Raisa dan Vina Panduwinata siap hadir untuk menghangatkan suasana malam pergantian tahun di Yogyakarta.

Dikemas dengan suasana eksklusive namun akrab, serta tata panggung dan pencahayaan berkualitas, konser yang bertajuk “The Best of 2 Divas” ini akan digelar di Ballroom Hotel Tentrem bersama J-Entertainment sebagai event organizer. Ikmal Tobing, drummer muda berbakat dan DJ Goeslan juga ikut ambil bagian untuk memeriahkan acara ini.

Siapa tak kenal Raisa, lagu-lagu hits penyanyi cantik bersuara emas ini akan mengantarkan kita ke penghujung tahun. Sepanjang tahun, lagu-lagu Raisa mulai Jatuh Hati, Teka Teki, Kali Kedua dan lagu-lagu dalam album Handmade tak pernah absen dari tangga lagu hits Indonesia. Raisa akan berpadu dengan Vina Panduwinata, musisi senior yang dijuluki si Burung Camar, yang akan hadir membawa penonton ke era 80an. Kombinasi 2 Diva dari 2 Generasi berbeda ini tentunya menjadi suguhan menarik yang bisa dinikmati oleh penggemar musik multigenerasi.

Tak hanya memboyong Raisa dan Vina Panduwinata, Hotel Tentem Yogyakarta juga mempersembahkan makan malam istimewa di hari Natal dan Tahun Baru. Rangkaian hidangan yang tak hanya lezat di lidah tapi juga sedap dipandang, disajikan di Kayumanis Coffee Shop dan Summer Palace Chinese Restaurant di tanggal 24 & 25 Desember 2017 serta 31 Desember 2017. Menemani suasana bersantap, tamu dapat menikmati senandung Christmas Carol ditemani Santa Claus dan Santarina di Hari Natal dan live music saat Tahun Baru.

Dapatkan penawaran menarik untuk menikmati seluruh kemeriahan akhir tahun di Hotel Tentrem Yogyakarta. Informasi mengenai pertunjukan dan tiket dapat menghubungi hotline 08113773800. Sementara tiket Best of 2 Divas Concert bisa didapatkan secara online di www.tanpangantri.com atau melalui reservasi di Hotel Tentrem Yogyakarta juga di beberapa tiket box seperti radio dan café yang ditunjuk.

RELATED ARTICLES

Most Popular