Jumat, Mei 17, 2024
BerandaHotelNew Hemangini Hotel Bandung Rayakan Anniversary ke 8 Hadirkan Promo Khusus dan...

New Hemangini Hotel Bandung Rayakan Anniversary ke 8 Hadirkan Promo Khusus dan Campaign Wall of Wishes

DESTINASI BANDUNG-Pada Bulan Juni 2023 tepatnya tanggal 15, New Hemangini Hotel Bandung merayakan anniversary yang ke-8 dengan menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang dilaksanakan tujuh hari sebelum berlangsungnya hari jadi. Kegiatan yang dapat menambah antusias para tamu yang datang ke Hotel.

Setelah menghadapi pandemi covid yang berlangsung selama beberapa tahun kebelakang ini menjadikan persaingan semakin meningkat. New Hemangini Hotel Bandung tetap hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan suasana yang berbeda. Adanya perubahan signifikan hotel dari segi konsep dan interior yang unik dan tematik menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang datang ke Kota Bandung.

Menjunjung konsep keajaiban dunia serta berbagai musim di dunia membuat setiap sudut dari New Hemangini Hotel Bandung menarik dikunjungi dan memiliki banyak spot instagrammable. Dengan tujuan menaikan antusias tamu menginap dalam mendapatkan pengalaman terbaik di Hemangini.

Diadakannya promo khusus untuk school holiday season Juni dan Juli mendatang, banyak dicari wisatawan luar kota. Dengan pemesanan melalui official website www.hemanginihotel.com pada 16 Juni – 15 Juli 2023 harga dimulai dari Rp600.000,- sudah bisa menikmati pelayanan hotel tematik bintang 4 ini.

Lebih lagi untuk memeriahkan anniversary yang ke-8, New Hemangini Hotel akan berbagi kebahagiaan kepada tamu dengan mengadakan Campaign Wall of Wishes dimana tamu dapat menuliskan harapan terbaik mereka untuk Hemangini.

Untuk tamu yang berpartisipasi menulis harapan mereka, akan mendapatkan merchandise. Dan sebagai bentuk apresiasi, tamu juga berkesempatan untuk memenangkan voucher menginap.

Tentunya, New Hemangini Hotel tidak dapat mencapai titik ini tanpa adanya karyawan yang berperan penting pada operasional hotel.

Dengan menampilkan Hotel Service serta harapan dari karyawan di platform social media New Hemangini Hotel, serta penghargaan kepada karyawan hotel juga akan diberikan pada acara yang dilaksanakan secara internal.

Diikuti dengan pernghargaan dengan bergbagai kategori bagi karyawan untuk menambah euforia acara puncak anniversary ke-8 ini. Besar harapan bagi seluruh karyawan New Hemangini Hotel agar dapat terus berkembang dan memberikan yang terbaik dari segi pelayanan kedepannya.

Terletak di Jl. Setiabudhi No. 66 Hegarmanah, Bandung, Jawa Barat. Hotel ini mengangkat Unique Thematic Hotel serta memiliki fasilitas dan pelayanan terbaik, dapat meningkatkan antusias keluarga yang mencari tempat berlibur dengan suasana setiap kamarnya yang berbeda.

New Hemangini berada di dekat dataran tinggi lembang, berpemandangan kota dan pegunungan dengan udara yang sejuk. Dekat dengan berbagai tempat wisata di area Lembang dan beberapa pusat perbelanjaan terbaik di Bandung.

Serta fasilitas penunjang yang ada, cukup lengkap dan cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga serta untuk anda yang berbisnis.

Ada apa saja? Terdapat Swimming Pool, Fitness Center dengan city view, Permata Spa, Restaurant, It’s Bean Good Lounge, dan akan segera hadir 360 degrees Rooftop Restaurant. Hemangini memiliki 3 (tiga) tipe kamar yaitu Deluxe dengan tema Summer, Autumn, dan Spring. Lalu Executive dengan tema Winter, Sahara, dan yang terfavorit yaitu Aurora.

Dan yang tertinggi Suite dengan tema Botanical, dan Japan, akan segera hadir dua tema negara lainnya, sehingga membuat wisatawan ingin mencoba berbagai season dan country yang dihadirkan Hemangini Hotel. Kami menjamin kenyamanan untuk seluruh tamu tidak perlu bepergian jauh untuk menikmati banyak hal saat menginap di New Hemangini Hotel.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 203 2110 / WA ke 0812 9000 6268 atau email [email protected] ikuti Instagram : @hemanginihotel TikTok : @hemanginihotel dan juga Facebook Fanpage : Hemangini Hotel atau kunjungi website kami : www.hemanginihotel.com
.***

RELATED ARTICLES

Most Popular