Rabu, Mei 29, 2024
BerandaHotel“ STREET STYLE ” Acara Pergantian Tahun Ala The 101 Bandung Dago

“ STREET STYLE ” Acara Pergantian Tahun Ala The 101 Bandung Dago

Destinasi Bandung- Kota Bandung kini tiada hentinya menyuguhkan inovasi dari beberapa fasilitas lahan publik sebagai destinasi pilihan wisata. Taman-taman kota yang dipercantik, industri musik serta fashion yang kreatif dan tidak pernah ada matinya. Sarana transportasi seperti bus Bandros “Bandung Tour On Bus” tiada henti berlalu lalang di jalanan kota Bandung yang menjadi ikon kota tersebut dan juga keragaman kuliner yang di suguhkan menarik tampilan juga kelezatannya disetiap tempatnya. Perkembangan industri perhotelan di kota Bandung juga semakin pesat. Hadirnya THE 1O1 Bandung Dago, merupakan pilihan hotel yang tepat dengan konsep Hotel MidScale Premium yang Chic dan Trendy yang akan memberikan pengalaman cerdas,bergaya dan tak terlupakan.

Terletak di daerah legendaris Dago, THE 1O1 Bandung Dago. Hotel ini juga berjarak 1 km dari ikon Kota Bandung, Gedung Sate, 3 km dari Stasiun Kereta Api, dan 5 km dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Rasakan sentuhan modern dari 141 kamar stylish yang memiliki layar LCD TV, akses internet Wi-Fi gratis, kulkas mini, dan pengering rambut. Nikmati lima tipe kamar stylish dari THE 1O1 Bandung Dago, antara lain Deluxe Smart, Deluxe Stylish, Deluxe Experience, Duplex Trendy, dan Urban Chic. Dan juga menyediakan tiga ruang pertemuan yang stylish.

Setelah sukses pada perayaan Tahun Baru 2015 kini saatnya untuk anda Rayakan pesta pergantian Tahun Baru 2016 yang lebih menarik di The 101 Bandung Dago bersama keluarga, sahabat serta orang tercinta.. Dengan konsep “Street Style”. Sebagai bagian dari acara tersebut para tamu yang hadir akan dihibur dengan berbagai acara seperti Nail art, free hair style dari penata rambut pilihan, face painting, dan juga akan ada penampilan,live music, DJ performance,games dan banyaknya hadiah menarik yang disiapkan.

Dapatkan paket menginap di Tahun Baru 2016 mulai dari Rp. 1.500.000 nett per kamar sudah termasuk Breakfast untuk 2 orang dan juga dinner untuk 2 orang. Selain itu dapatkan paket dinner hanya Rp. 300.000 per pax. Untuk info selengkapnya The 101 Bandung Dago Jl. Ir.H. Juanda No.3 hubungi ( 022 ) 426 0966, Email [email protected] website www.the101hotels.com. Smart Stylish Experience..

The 101 Dago Bandung
The 101 Dago Bandung
RELATED ARTICLES

Most Popular