Selasa, Mei 21, 2024
BerandaHeadlineHotel U Janevalla Bandung Unik Konsepnya, Nginepnya 24 jam Sejak Cek In

Hotel U Janevalla Bandung Unik Konsepnya, Nginepnya 24 jam Sejak Cek In

Destinasibandung – Hotel U Janevalla Bandung Unik Konsepnya, Nginepnya 24 jam Sejak Cek In. Berkonsep Industrial Hotel U Janevalla Bandung menjadi salah satu hotel yang sangat unik di Bandung. Terlihat dari luar bangunan hotel yang tampak tidak rata seperti bangunan pada umumnya, ketika masuk area lobi tamu akan merasakan suasana nyaman. Yang berbeda lagi tamu akan bisa tinggal selama 24 jam sejak cek in atau terima kunci kamar.

U Janevalla Bandung/ Destinasi Bandung

Dengan lokasi yang sangat strategis di tengah kota, dekat dengan pusat bisnis, perkantoran, wisata belanja, dan objek wisata lainnya, U Janevalla Bandung tentunya menjadi salah satu pilihan tamu baik untuk para pebisnis ataupun keluarga yang ingin menikmati susana di kota Bandung.

U Janevalla Bandung/ Destinasi Bandung

U Janevalla sendiri mempunyai total 119 kamar yang terdiri dari 4 tipe kamar yakni Superior, Deluxe, Grand Deluxe, dan Duplex. Hotel bintang 4 ini menawarkan beberapa fasilitas bagi para tamu di antaranya ruang meeting, resto di lobbi dan lantai 2, kolam renang, resto di rooftop, tempat Gym, dan Perpustakaan.

U Janevalla Bandung/ Destinasi Bandung

Untuk yang ingin mengadakan event seperti arisan, meeting, ulang tahun, gathering, tunangan hingga pernikahan, U Janavella Bandung merupakan tempat yang sangat tepat karena selain lokasi di tengah kota tersedia juga paket – paket menarik dengan harga terjangkau.

U Janevalla Bandung/ Destinasi Bandung

Nah penasaran kan seperti apa serunya nginep di U Janevella Bandung ….? segera kunjungi hotel unik ini yang beralamatkan di Jl. Aceh no. 65 Bandung atau reservasi di (022) 86026200. Follow juga instagram @ujanevallabandung

RELATED ARTICLES

Most Popular