Jumat, Mei 17, 2024
BerandaUncategorizedHijup Store Kini Hadir di Bandung

Hijup Store Kini Hadir di Bandung

Destinasi Bandung –Hijup Store Kini Hadir di Bandung . Sebagai salah satu kiblat kota fashion di tanah air khususnya hijab, Bandung selalu memberikan beragam model untuk Anda yang ingin tampil trendi dalam berhijab. Salah satu toko online busana dan baju muslim yang sudah mempunyai beragam produk – produk unggulan yakni Hijup, kini telah mempunyai toko di kota Bandung.

Berlokasi di Jl. Ambon no. 15 Bandung tepatnya seberang GOR Saparua Bandung, acara grand opening Hijup Store Bandung yang di hadiri artis cantik Herfiza Novianti dan suaminya Ricky Harun berlangsung dengan meriah (15/04), even ini juga di hadiri CEO Hijup yakni Diajeng Lestari. Di mulai dengan beberapa sambutan, prosesi gunting pita dan potong tumpeng, serta pembacaan doa oleh ustad, grand opening Hijup store di meriahkan dengan fashion show koleksi – koleksi terbaiknya.

Spesial di grand opening untuk pengunjung yang membeli produk mendapatkan diskon hingga 30 %.
Dengan tagline look good, the good, feel good, Hijup mempunyai spirit untuk menyebarkan dakwah dan memperdayakan para UKM, serta membuka lapangan pekerjaan, ujar Ranisa Rahman selaku Head Of Business Development Hijup.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan harga istimewa bisa memiliki Hijup membership yang berlaku di online atau store di setiap kota. Follow juga Instagram @hijubstorebandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular