Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaHotelMeotel Kebumen, Hotel Bintang 3 Mengusung Konsep Retro

Meotel Kebumen, Hotel Bintang 3 Mengusung Konsep Retro

Destinasi Bandung-Meotel Kebumen, Hotel Bintang 3 Mengusung Konsep Retro. Kebumen adalah salah satu daerah di Jawa Tengah yang memiliki potensi destinasi wisata cukup tinggi.

Meotel Kebumen

Ada pantai maupun pegunungan. Kebumen juga banyak destinasi sejarah. Berbagai obyek wisata menjadi daya tarik tersendiri baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Meotel Kebumen

Deretan destinasi tersebut seperti Pantai Menganti, Pantai Ayah, Goa petruk, waduk sempor, Goa Jatijajar juga Benteng Van Der Wijk. Dari sisi kuliner ada Sate Ambal, Nasi Penggel, Dawet Ireng dan masih banyak lagi.

Meotel Kebumen

Bagi Anda yang ingin berlibur ataupun melakukan aktivitas bisnis di Kebumen wajib menginap di Meotel Kebumen.

Meotel Kebumen

Meotel Kebumen merupakan hotel pertama yang memiliki standard pelayanan international di Kota Kebumen. Meotel Kebumen, hotel sebagai “economic bed & breakfast” dikelola Dafam Hotels dengan konsep retro art, artistik gaya muda dan modern di tahun 70-an dengan lambang cowok kribo.

Meotel Kebumen

Begitu Anda masuk lobby hotel, banyak dipajang barang seni yang antik seperti vespa merah, deretan radio lama hingga telephone box merah.

Meotel Kebumen

Di tiap lantai hotel juga telah disiapkan gambar gambar design yang berbeda.

Meotel Kebumen

Hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 31 ini lokasinya sangat strategis , dijangkau hanya 10 menit dari stasiun kereta dan 3 menit ke pusat pemerintahan ini mempunyai 6 lantai dengan total 70 kamar yang terdiri dari Deluxe Room, Family Room dan Family Suite.

Meotel Kebumen

Untuk memenuhi kebutuhan tamu, Meotel Kebumen mempunyai fasilitas diantaranya 6 ruangan meeting dengan kapasitas mulai dari 30-1000 orang, U kafe in door dan out door, layanan room service 24 jam, akses internet, coffee maker dan parkir yang luas.

Meotel Kebumen

“Untuk promo yang ditawarkan Meotel Kebumen memberikan harga menarik sebesar Rp 388.888 net sudah termasuk makan pagi,” ujar GM Meotel Kebumen Doni Avianto.

Meotel Kebumen

Selain itu, Hotel bintang 3 ini mengadakan paket wisata seperti paket menganti yakni para tamu akan melihat Sunrise di pantai Menganti. Tamu hanya membayar Rp. 788.000 sudah termasuk kamar, transportasi, makan siang, tiket masuk, guide dan di jemput dari stasiun ataupun terminal Kebumen.

Meotel Kebumen

Untuk informasi dan reservasi Meotel Kebumen Jl. Ahmad Yani No.31, Kebumen 547311
Jawa Tengah – Indonesia
Telp +62 287 381 111
Fax +62 287 383 900
Email : [email protected]

RELATED ARTICLES

Most Popular