Rabu, Mei 22, 2024
BerandaEvent & PromoSMAN2 Bandung Pre Event2 From Two With Love 2018 : “KALEIDOSCOPE”

SMAN2 Bandung Pre Event2 From Two With Love 2018 : “KALEIDOSCOPE”

Destinasi Bandung- SMAN2 Bandung Pre Event2 From Two With Love 2018 : “KALEIDOSCOPE”. SMA Negeri 2 Bandung sebagai salah satu SMA Negeri terbaik di Jawa Barat yang setiap tahunnya rutin mengadakan event yang diperuntukkan sebagai hiburan bagi seluruh kalangan terutama untuk kalangan remaja hingga dewasa muda di Indonesia khususnya di Kota Bandung dan sekitarnya.
Event “Kaleidoscope”ini merupakan bagian dari rangkaian From Two With Love 2018. Sebelumnya telah diadakan Pre Event 1, yaitu :

Pre Event 1 : “MONOTONIC : Don’t Let What You Know Limit Your Imagination”. Merupakan event awal dari rangkaian From Two With Love 2018. Pre Event 1 ini menceritakan tentang seseorang yang mempunyai cara berpikir yang monoton, ia ingin membuka jendela imajinasinya tetapi terhalang oleh hal-hal yang sudah ada dipikirannya sebelumnya. Pada event ini kami mengadakan makan bersama warga SMA Negeri 2 Bandung dan menikmati beberapa penampilan dan musisi sekolah. Tidak hanya penampilan dari siswa dan siswi SMA Negeri 2 Bandung yang memeriahkan acara ini, tetapi juga dimeriahkan dari musisi luar sekolah, seperti Sunday Eleven, Dimasta n Friends, Jaya Abadi, Masia, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Setelah mengadakan pre event 1, kami kini akan mempersembahkan langkah kedua dari rangkaian From Two With Love 2018 : “KALEIDOSCOPE : Open Your Eyes Through The Window Of Fantasy”. Pre event yang kedua ini menceritakan tentang seseorang yang tadinya masih berpikir secara monoton, mulai berani untuk membuka jendela imajinasinya dan melihat banyak sekali keindahan ketika ia berimajinasi. Kami akan menyajikan suatu pre event yang tentunya dengan konsep yang sangat menarik dan berbeda dengan acara pensi lainnya. Dalam pre event 2 ini kami akan menampilkan talent yang akan menghibur penonton sebagai berikut :
Danilla
Bandung Inikami Orcheska
Sunday Eleven
Mahagaza
Stand Here Alone
I Sense
MD
Pispot
Dimaranska
Alpukat
Limp Lion
The Living Notes
Wadoohh
Verwirrt
05.00AM
VG 2
Tari 2
Mahesa
Charets Choir

Acara ini akan diselenggarakan pada :
Hari/Tanggal : Sabtu, 21 Oktober 2017
Waktu : 10.00 – selesai
Tempat : Lapangan SMA Negeri 2 Bandung, Jl. Cihampelas no.173, Bandung

Dengan kapasitas hingga 3.000 penonton, pre event 2 yang dengan bangga dipersembahkan oleh seluruh warga SMA Negeri 2 Bandung ini akan memanjakan seluruh masyarakat dengan penampilan musisi-musisi yang dapat dinikmati sambil ditemani berbagai stand makanan, minuman, dan dekorasi yang menarik. Tiket acara ini bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 35.000,- di ticket box SMA Negeri 2 Bandung atau dapat dibeli secara OTS seharga Rp 40.000,-.

Tentang From Two With Love
“From Two With Love”merupakan acara tahunan SMA Negeri 2 Bandung yang pertama kali diadakan pada tahun 1993. Dimulai dengan konsep pentas seni, acara ini diadakan dua tahun sekali di lingkungan SMA Negeri 2 Bandung (Jalan Cihampelas no.173). Pada tahun 2001 konsep bazaar yang tadinya berselang-seling dengan pentas seni digabungkan dengan masih memakan nama “From Two With Love” dan diadakan di lingkugan sekolah. Mulai tahun 2009 acara yang menjadi ciri khas tersendiri dari SMA Negeri 2 Bandung ini mulai diadakan di Sasana Budaya Ganesha (Jalan Tamansari no 173, Bandung). acara ini merupakan suatu karya dari siswa-siswi SMA Negeri 2 Bandung baik yang tampil di atas panggung ataupun bekerja di belakang panggung. “F2WL itu ada untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap almamater. Lalu ketika berubah menjadi penggabungan konsep bazaar dan pentas seni, F2WL hadir sekaligus untuk menjadi wadah pembelajaran kewirausahaan. Bersamaan dengan itu, timbul juga efek lain yaitu kebersamaan, toleransi satu dengan yang lainnya, juga untuk mendorong tumbuhnya kreatifitas,” ucap Wing Pandoe selaku Pembina From Two With Love.

*Ticketing Information:
Official Ticket Box :
SMA Negeri 2 Bandung (Jalan CIhampelas no 173, Bandung)
Senin-Kamis : 15.00 – 17.00
Jumat : 13.00 – 17.00
Sabtu-Minggu : 12.00 – 17.00

RELATED ARTICLES

Most Popular