Minggu, Mei 19, 2024
BerandaKesehatanSuasana Nyaman dan Bugar Saat Olahraga di Coklat Fitness Center

Suasana Nyaman dan Bugar Saat Olahraga di Coklat Fitness Center

Destinasi Bandung-Suasana Nyaman dan Bugar Saat Berolahraga di Coklat Fitness Center. Padatnya rutinitas terkadang membuat beberapa kegiatan kita dapat terabaikan, salah satunya adalah aktivitas berolahraga. Olahraga merupakan kegiatan yang sangat penting dilakukan bagi orang-orang yang sibuk akan kegiatan sehari-hari.

Coklat Fitness Center / Destinasi Bandung

Dengan berolahraga kita dapat menjaga kondisi tubuh serta menjaga stamina dan tentunya dapat membentuk tubuh yang ideal.

Coklat Fitness Center / Destinasi Bandung

Namun, yang menjadi permasalahan adalah terkadang seseorang malas melakukan kegiatan berolahraga dengan alasan seperti lokasi yang jauh ataupun suasana tempat berolahraga tersebut tidak nyaman, karena dengan bisingnya suara dari mana-mana. Kini, anda tak usah khawatir, Karena Coklat Fitness Center akan menjawab semua keraguan tersebut.

Coklat Fitness Center / Destinasi Bandung

Coklat Fitness Center sendiri lokasinya berada di kawasan The Jayakarta Suite Hotel. Selain itu, di Coklat Fitness Center terdapat fasilitas Swimming Pool outdoor dengan kualitas air yang sangat bersih.

Coklat Fitness Center/ Destinasi Bandung

Coklat Fitness Center memiliki fasilitas dan kelas yang yang cukup lengkap seperti Gymnasium, Aerobic Class, Yoga, Zumba, Bodycombat, Pilates, Whirlpool, Personal Trainer, Sauna, Steam, dan Swimming Pool.

Coklat Fitness Center. / Destinasi Bandung

Bagi anda yang ingin bergabung serta merasakan sensasi berolahraga di Coklat Fitness Center bisa mengikuti keanggotaan atau member. Saat ini Coklat Fitness Center sedang mengadakan promo bagi anda yang ingin menjadi member di Coklat Fitness Center.

Coklat Fitness Center /Destinasi Bandung

Yakni promo 3 Bulan gratis 1 bulan hanya dengan biaya Rp. 750.000 , Promo 6 Bulan gratis 1 bulan hanya dengan Rp 950.000, dan Promo satu tahun gratis 3 bulan hanya dengan Rp 1.500.000. Promo tersebut sudah termasuk dengan free fasilitas Swimming Pool serta Include Hand Towel, Bath Towel dan peralatan Mandi.

Coklat Fitness Center / Destinasi Bandung

Menariknya, untuk menjadi member Coklat Fitness Center tidak ada uang pendaftaran dan bisa langsung datang ke The Jayakarta Suite Hotel berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda no 381 A Bandung atau melalui Telpon 022-253 4042. Coklat Fitness Center Buka setiap hari mulai pukul 06.00-22.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular