Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBisnisTatar Spatirasmi, Hunian Asri Berbingkai Keindahan Alam Peninsula di Kota Baru...

Tatar Spatirasmi, Hunian Asri Berbingkai Keindahan Alam Peninsula di Kota Baru Parahyangan

DESTINASI BANDUNG-Tatar Spatirasmi, Hunian Asri Berbingkai Keindahan Alam Peninsula di Kota Baru Parahyangan

Kota Baru Parahyangan (KBPa) merupakan proyek pengembangan berskala kota pertama dan terbesar seluas 1.250 ha di Bandung Raya.

Kota Baru Parahyangan memiliki lokasi yang sangat strategis di Bandung Barat dan terkoneksi dengan akses Tol Purbaleunyi dan Tol Cipularang serta memiliki akses langsung dari Pintu Tol Padalarang Timur via Fly Over Simpang Padalarang, juga berbatasan langsung dengan Danau Saguling.

Baca Juga: Fly Over Simpang Padalarang Diresmikan, Aksesibilitas Kota Baru Parahyangan Kian Mantap

Kota Baru Parahyangan hadir di industri properti sejak tahun 2000, pengembangan KBPa berkonsep kepada 3 pilar utama yaitu budaya, sejarah, pendidikan dan menerapkan pola pengembangan yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan aspek ekonomi, sosial, lingkungan.

Melewati dekade keduanya, KBPa akan semakin berkilau dengan pengembangan beberapa proyek strategisnya seperti : Water Park yang sudah memasuki tahap akhir pembangunan, Rumah Sakit Ibu dan Anak, rencana pembukaan Sekolah Bina Persada di semester dua, telah bergabungnya Bank BJB, pembangunan fasilitas kuliner internasional dan lokal : McDonald’s, Ambrogio Patisserie, Baby Dutch Pancake, Karnivor, LeSavoye Grill, Tirta Lie’s Seafood Village di Bale Pare.

Belum lagi menjelang beroperasinya Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung telah ditetapkan Stasiun KA Padalarang menjadi salah satu stasiun perhentian KA Cepat tersebut yang berjarak hanya 1,5 km dari KBPa.

Baca Juga: Kota Baru Parahyangan Hadirkan Hunian Hijau Eksklusif ‘Grand Nayapati Residence’

Semua rangkaian fasilitas-fasitas tersebut tentunya akan menambah manfaat bagi semua stakeholders KBPa yang berujung kepada peningkatan nilai dan investasi di KBPa.

Memasuki awal tahun 2022, kembali KBPa mempersembahkan Hunian Eksklusif di salah satu Peninsula terbaik di KBPa, Tatar Spatirasmi.

Dikelilingi oleh 3 sisi area yang bersinggungan dengan lembah dan danau menciptakan pengalaman tinggal di lingkungan hunian yang asri berbingkai pemandangan alam yang spektakuler.

Nama Spatirasmi adalah gabungan dari kata ‘Spati’ yang berarti Permata dan ‘Rasmi’ yang berarti Menawan, sangat mewakili karakteristik tatar terbaru ini. Apalagi semua unit hunian yang ditawarkan memiliki sisi yang bersinggungan langsung dengan tepian peninsula dan kemudahan akses ke Taman Tematik Tatar.

Tatar Spatirasmi juga ditata apik bersamaan dengan deretan Rumah Nayapati Asri yang terletak di bagian tengah tatar.

Breathable House atau rumah bernapas ini telah sukses dipasarkan sebelumnya dan akan mempercantik aristektur hunian di peninsula nan asri.

Baca Juga:Kota Baru Parahyangan Mempersembahkan Rumah Bernapas ‘Nayapati Residence’

Lokasi Tatar Spatirasmi sangat strategis, yaitu dekat ke Town Center KBPa (IKEA, Water Park, Sekolah, Sentra Kuliner di Ruko Pancawarna dan Sport Club Bumi Pancasona) dan hanya beberapa menit saja ke Parahyangan Golf.

Bagi Anda yang mendambakan lingkungan hunian nyaman dan asri serta tinggal di rumah idaman sesuai desain Anda sekeluarga yang eksklusif, Tatar Spatirasmi adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkannya.

Dapatkan juga kemudahan cara pembayaran dari tunai hingga kredit perbankan pada penawaran perdana ini.

Miliki kenyamanan terbaik bersama keluarga Anda di lingkungan yang sehat dengan fasilitas kota yang lengkap di Kota Baru Parahyangan.

Untuk mendapatkan informasi terbaru silakan kunjungi akun Instagram @kotabaruparahyangan dan Facebook fan page Kota Baru Parahyangan.

RELATED ARTICLES

Most Popular