Selasa, Mei 28, 2024
BerandaBeritaMahasiswa STT Bandung Mengembangkan Sistem Informasi di Kecamatan Bojongloa Kidul

Mahasiswa STT Bandung Mengembangkan Sistem Informasi di Kecamatan Bojongloa Kidul

Destinasi Bandung – Mahasiswa STT Bandung Mengembangkan Sistem Informasi di Kecamatan Bojongloa Kidul.

Mahasiswa atas nama Tri Andrian Febianto merupakan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika STT Bandung yang sedang menempuh masa studinya di semester 6.

Saat ini Tri Andrian melaksanakan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka terkait Pengembangan Sistem Informasi di Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung telah dilaksanakan serah terima pada Jumat, 10 Juni 2022.

Dalam kesempatan yang baik ini STT Bandung yang diwakili oleh Ahsani Takwim, selaku Kepala Program Studi Teknik Informatika STT Bandung dan Hadianto sebagai Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual STT Bandung.

Baca juga: Kolaborasi Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Bersama SMEsHub dan Kemenparekraf RI

Selain itu juga didampingi Meilani Eka Putri Andrean selaku Kepala Divisi Humas STT Bandung berbincang perihal rencana terdepan STT Bandung  dan disampaikan juga terima kasih atas diterimanya Tri Andrian untuk magang.

Di dalam perbincangannya langsung bersama Camat Judy Hermawan juga membahas implementasi kerja sama yang akan dijalankan antara Kecamatan Bojongloa Kidul dengan STT Bandung. 

Salah satunya adalah Program Pengabdian Masyarakat berupa pendampingan untuk membentuk Desa Digital di lingkup Wilayah Kecamatan Bojongloa kidul ,Diharapkan juga, Mahasiswa STT Bandung selalu magang dengan penempatan di Kecamatan Bojongloa Kidul.

Berbagai program magang guna mengembangkan potensi Mahasiswa STT Bandung selalu didukung penuh oleh segenap sivitas akademika STT Bandung.

Baca juga: 5 Mahasiswa STT Bandung Lolos Program Alumni Kampus Merdeka (AKM) Bergerak Tahun 2022

Karena, sebuah kesadaran bahwa dengan magang tersebut Mahasiswa akan menyesuaikan diri dalam bekerja dan dapat mengembangkan potensi diri yang terpendam selama Pendidikan formal di kampus.

RELATED ARTICLES

Most Popular