Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaKulinerLezatnya Creamy Chicken Cheese ala Patra Comfort Bandung

Lezatnya Creamy Chicken Cheese ala Patra Comfort Bandung

Destinasi Bandung-Lezatnya Creamy Chicken Cheese ala Patra Comfort Bandung. Jelang libur Natal dan tahun Baru Patra Comfort Bandung Hadirkan menu terbaru dari Italia yakni Creamy Chicken Cheese. Menu ini tentunya sangat cocok disantap bersama teman ataupun keluarga tercinta.

Menu ini di buat untuk pengunjung yang berjiwa muda atau milenial dengan mengusung konsep seperti nongkrong di cafe tetapi dengan suasana yang nyaman seperti di hotel.

Creamy Chicken Cheese / Destinasi Bandung
Menu Creamy Chicken Cheese terdiri dari Spaghetti , bread garlic, chicken breast, cherry tomato dan parmesan cheese ini bumbunya sangat meresap hingga ke bagian dalam. Sedangkan untuk sausnya terdiri dari tomato concasse, cheese, cooking cream dan daun basil.

Rasa gurih dari parutan kejunya sangat terasa sekali dilidah dan spaghetti yang lembut dan sudah dipadu dengan saus pasta membuat mulut tidak ingin berhenti untuk menyantapnya.

Creamy Chicken Cheese / Destinasi Bandung
Potongan dada ayam yang lumayan besar dengan tekstur daging yang lembut ditemani roti garlic yang gurih membuat perut kita langsung kenyang dan pastinya sangat puas.

Harga dari Creamy Chicken Cheese ini Rp.75 ribu perporsinya.

Bagi Anda yang penasaran dengan menu ini bisa datang langsung ke Patra Comfort Bandung jalan Ir.H.Djuanda (Dago) no. 132 Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular