Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaBisnisPolytron Hadir di Kejuaraan Bulutangkis Sirnas 2017 di Bandung

Polytron Hadir di Kejuaraan Bulutangkis Sirnas 2017 di Bandung

Destinasi Bandung- Polytron Hadir di Kejuaraan Bulutangkis Sirnas 2017 di Bandung . Kejuaraan Djarum Li Ning Sirkuit Nasonal atau Sirnas 2017 kembali digelar. Setelah kejuaraan di Manado, Balikpapan dan Cilegon, kini Sirnas periode ke-empat kembali digelar di GOR KONI, Bandung, Jawa Barat. Pertandingan sudah dimulai sejak hari ini, Senin, 17 Juli 2017. Dan akan berakhir hingga Sabtu 22 Juli 2017.

Sirnas adalah rangkaian kejuaran bulutangkis terbesar di Indonesia. Ada enam kategori dan nomor yang dipertandingkan, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri serta ganda campuran di kelompok usia remaja, taruna dan dewasa.

Sirnas merupakan ajang evaluasi dan indikator terhadap pembinaan atlet dari berbagai klub-klub, sehingga event ini sangat penting untuk mengetahui regenerasi dan kemajuan cabang olahraga bulutangkis.

Eben Haezar selaku Product Manager dari Divisi Mobile Phone Polytron yang hadir di sela-sela pertandingan menyampaikan bahwa Polytron dari tahun ke tahun sangat concern terhadap program olahraga tersebut, sehingga disetiap kejuaraan Polytron dipastikan turut berpartisipasi. Kali ini Polytron juga hadir kembali sambil mengedukasi produk flagship smartphone Polytron Prime 7S dan mini Bluetooth speaker, Muze. Harapannya ajang ini dapat berjalan sukses dan dapat melahirkan generasi atau atlet terbaru yang dapat mengharumkan nama bangsa di kancah pertandingan atau laga pertandingan besar lainnya dimasa mendatang.

RELATED ARTICLES

Most Popular