Jumat, Mei 17, 2024
BerandaEvent & PromoReplika Foto Pembacaan Naskah Proklamasi di The Papandayan Hotel

Replika Foto Pembacaan Naskah Proklamasi di The Papandayan Hotel

Destinasi Bandung – Replika Foto Pembacaan Naskah Proklamasi di The Papandayan Hotel . Untuk meningkatkan kembali semangat nasionalisme yang dahulu dikobarkan oleh para pejuang, The Papandayan mengadakan serangkaian acara yang bertujuan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap tanah air dan wujud syukur atas kemerdekaan yang sampai saat ini kita nikmati.

Pada HUT RI ke 71 ini seperti tahun-tahun sebelumnya sebagai pembuka serangkaian acara 17 agustusan, The Papandayan melaksanakan apel bendera yang diikuti oleh manajemen dan karyawan hotel dengan Bobby Renaldi sebagai General Manager The Papandayan berlaku sebagai pembina upacara. Acara selanjutnya seperti ciri khas perayaan HUT RI di nusantara The Papandayan menyelenggarakan aneka lomba khas HUT RI mulai dari Tepung Estafet, Memasukan air ke pipa berlubang, dan Tray on The Road. Perlombaan berlangsung sangat meriah meskipun peserta lomba merupakan staff hotel, namun tamu-tamu hotel dan warga sekitar sangat antusias menyaksikan perlombaan tersebut.

Namun ada yang berbeda dalam perayaan HUT RI tahun ini, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap sejarah The Papandayan mereplikasi foto pembacaaan naskah proklamasi yang dilakukan oleh Bapak Bobby Renaldi selaku GM yang berperan sebagai Presiden Soekarno, Bapak Muhamar selaku assistant FBM berperan sebagai Mohammad Hatta dan didampingi oleh para departemen heads sebagai pemeran pendukungnya.

Selain itu kali ini semua karyawan hotel mengenakan kostum khas tahun ’45 , dari kostum para pejuang RI, setelan safari Presiden Soekarno, kostum Panglima Besar Jenderal sudirman dengan ciri khas sorbannya sampai kostum Noni Belanda melengkapi kemeriahan perayaan HUT RI di The Papandayan.

Bobby Renaldi dalam pidatonya mengatakan , perjuangan para pahlawan kemerdekaan harus dikenang sepanjang jaman, oleh karena itu perayaan kemerdekaan ini harus disambut dengan antusias dengan berbagai kegiatan.

“Harapannya adalah agar manajemen dan seluruh karyawan senantiasa dapat meneruskan kemerdekaan ini melalui pembangunan di segala bidang,”ujarnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular