Selasa, Mei 21, 2024
BerandaEvent & PromoDukung Bandung Great Sale 2019 Hotel Aston Tropicana & Fave Cihampelas Kasih...

Dukung Bandung Great Sale 2019 Hotel Aston Tropicana & Fave Cihampelas Kasih Discount 50 %

Destinasi Bandung-Dukung Bandung Great Sale 2019 Hotel Aston Tropicana & Fave Cihampelas Kasih Discount 50 % . Bagi masyarakat kota Bandung, bulan September identik dengan bulan perayaan ulang tahun kota tercinta. Tepatnya di tanggal 25 September 2019, kota Bandung akan merayakan hari jadinya yang ke 209. Selain sebagai ibukota Provinsi Jawa Barat, kota ini terkenal dengan keramahtamahan dan pesona wisatanya yang mengagumkan. Pesona wisata ini meliputi wisata alam maupun wisata belanja yang tumbuh dengan pesat.

Sebagai salah satu program perayaan hari jadi, tahun ini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kota Bandung kembali mengadakan program Bandung Great Sale. Salah satu pelaku pariwisata yang berpartisipasi dalam program ini adalah Hotel Aston Tropicana Bandung dan Fave Premier Cihampelas yang merupakan hotel bintang 4 dan hotel budget di kota Bandung.

Kedua hotel ini menawarkan promo yang sangat menarik selama periode 7 September – 6 Oktober 2019. Bagi Anda yang melakukan reservasi melalui telepon atau datang langsung (walk-in), Anda bisa mendapatkan DISKON 50% untuk kamar (dari harga publish). Bagi Anda yang mencari tempat bersantap, dapatkan juga DISKON 15% di Lemongrass Restaurant dan Lime Coffee Shop yang merupakan bagian dari kedua hotel ini.

Syarat dan ketentuannya pun cukup mudah, yaitu dengan follow akun Instagram @astontropicana dan @favehotelpremier, repost promo Bandung Great Sale 2019 yang ada di akun Instagram tersebut, lalu tunjukan pada saat check in, promo diskon 50% sudah bisa langsung didapatkan.

Keunggulan yang dimiliki oleh kedua hotel ini adalah lokasinya yang berada di jalan Cihampelas, yang merupakan pusat belanja dan kuliner yang lengkap. Letaknya yang hanya berjarak 3 menit berjalan kaki dari Mall Cihampelas Walk, menjadikan kedua hotel ini sebagai tempat yang tepat untuk menginap selama berlibur di kota Bandung.

Selain itu kedua hotel memiliki fasilitas yang cukup lengkap mulai dari Kolam Renang, Fitness Center dan rental kendaraan.

Bagi Anda yang sudah berencana untuk berlibur ke kota Bandung dalam waktu dekat, sebaiknya jangan lewatkan penawaran menarik ini yang berlaku dari tanggal 7 September – 6 Oktober 2019.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai hotel Aston Tropicana bisa menghubungi nomor telepon 022-2030101 atau Fave Premier Cihampelas ke nomor telepon 022-2030300.

RELATED ARTICLES

Most Popular