Jumat, Mei 24, 2024
BerandaEvent & PromoPererat Tali Silaturahmi Bird Hotels Gelar General Staff Meeting 2019

Pererat Tali Silaturahmi Bird Hotels Gelar General Staff Meeting 2019

Destinasi Bandung- Pererat Tali Silaturahmi Bird Hotels Gelar General Staff Meeting 2019. Untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar karyawan, Bird Hotels & Residences menyelenggarakan General Staff Meeting yang dilaksanakan di Kayu Putih Hall The Green Forest Resort & Wedding jalan Sersan Badjuri Bandung (11/9/2019).

General Staff Meeting merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi kinerja seluruh karyawan BIRD Hotels & Residences serta untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan. Dimana kegiatan ini sebagai wadah kompetisi yang berdampak positif bagi karyawan dan bagi perusahaan. Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh staff dari kelima property yaitu : The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel, Green Forest Resort & Wedding dan GP Mega Kuningan.

General staff meeting 2019 ini mengambil tema “Let’s Move On” yang mempunyai arti sebagai motivasi dan mendorong prestasi untuk terus bergerak maju menjadi yang terdepan.

Beberapa kegiatan General Staff Meeting 2019 yang dilaksanakan diantaranya menampilkan sebuah karya seni seperti musik, tarian dan lain-lain serta tak kalah menariknya yakni game yang berbasis online untuk mengasah otak seluruh karyawan.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh BOC Chandra Tambayong dan BOD, General Manager 5 Hotel, corporate team dan seluruh staff yang tergabung dalam BIRD Hotels & Residences.

Menurut Corp Dir of HRD BIRD Hotels & Residence Rebekka Hutabarat, acara ini rutin diselenggarakan setiap tahun untuk mengapresiasi kinerja karyawan.

“Bersamaan dengan itu, BIRD Hotels & Residences juga memberikan penghargaan untuk kategori pemenang lomba BIRD Competition 2019 dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74. Jenis yang diperlombakan diantaranya lomba kebersihan antar property yang dimulai dari lingkungan kerja, area TPS, Basement, Restaurant, lomba futsal dan lomba tenis meja,”katanya.

Adapun Juara untuk lomba kebersihan dimenangkan oleh Grand Setiabudi Hotel, lomba futsal dimenangkan oleh The Green Forest Resort & Wedding dan tennis meja yang dimenangkan oleh Grand Setiabudi Hotel. Seluruh pemenang mendapatkan tropi, sertifikat dan sejumlah uang tunai.

Selain itu BIRD Hotels juga menghadirkan promo dengan tema “September Hot Deal” dengan harga Rp. 129.000,-/person (min 3 person) yang berlaku di The Majesty Hotel dan Grand Setiabudi Hotel.

Untuk informasi dan pemesanan promo ini dapat dilakukan dengan menghubungi Corporate Sales Office BIRD Hotels & Residences di 022-2044008, WA 081510652952 dan melalui website www.birdhotels.co.id maupun instagram @birdhotelsresidences.

RELATED ARTICLES

Most Popular