Minggu, Mei 19, 2024
BerandaKulinerMerasakan Sensasi Iga Bakar yang Berbeda di Why Ribs

Merasakan Sensasi Iga Bakar yang Berbeda di Why Ribs

Destinasi Bandung- Merasakan Sensasi Iga Bakar yang Berbeda di Why Ribs. Ingin merasakan iga bakar dengan sensasi rasa yang berbeda ? Anda patut mencoba iga bakar Why Ribs. Karena iga bakar ini dibalut dengan saus yang istimewa yakni saus manis pedas dan saus barbeque.

Why Ribs / Destinasi Bandung

Selain itu daging iga bakarnya sangat lembut dan tidak alot ketika di santap, karena sebelum di sajikan iga bakarnya di presto dulu selama 1,5 jam.

Why Ribs / Destinasi Bandung

Jika untuk menikmati iga bakar biasanya harus mengeluarkan budget yang cukup mahal, di Why Ribs anda hanya merogoh kocek Rp.35 ribu sudah termasuk nasi. Apabila ingin menambah kentang hanya menambah Rp.5000.

Why Ribs / Destinasi Bandung

Iga bakarnya terdiri sari satu tulang, dua tulang, delapan tulang buat paket keluarga. Bagi Anda pecinta makanan pedas, iga bakar ini memiliki sensasi rasa yang sedikit pedas dan manis tapi dijamin bakal menggoyang lidah anda dan membuat anda ketagihan dengan rasanya.

Menu andalan lainnya adalah Burger ribs. Burger ini isi dagingnya yakni daging iga , telur, keju dan bawang bombay. Burger Ribs ini di hargai Rp.49 ribu.

Why ribs /Destinadi Bandung

Selain iga bakar, di tempat ini menyediakan menu Ayam Bakar dengan saus manis pedas atau barbeque, Kentang pedas barbeque, Sosis Bakar, Apple Pie, Pine Apple Pie dan Whypie.

Why Ribs berlokasi Stop and Shop dijalan Anggrek no. 55 Bandung di depan Taman Superhero. Why Ribs buka dari pukul 10 pagi sampai 22.00 WIB. No telpon di 0811333006.
Instagram @WhyRibs.

RELATED ARTICLES

Most Popular