Jumat, Juli 19, 2024
BerandaOtomotifIkatan Motor Honda Purwakarta Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

Ikatan Motor Honda Purwakarta Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

DESTINASI BANDUNG– Masih dalam suasana Lebaran atau Idul Fitri, Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) yang merupakan Paguyuban komunitas sepeda motor di wilayah Purwakarta dan sekitarnya menggelar Halal Bi halal yang bertempat di Warung Seblak Teh Ithooy, Cirata Purwakarta, Minggu 14 Mei 2023.

Menurut Ketua Umum IMHP, Enjang Rohmat mengatakan, jika setiap dua bulan sekali komunitas IMHP selalu rutin melakukan Kopi Darat Gabungan atau KOPDARGAB dan untuk bulan Mei ini terasa spesial karena digelar sekaligus bersamaan dengan acara Halal Bihalal.

“Tujuannya kami melakukan Kopdargab setiap dua bulan sekali adalah untuk mempererat tali silaturahmi, bertukar informasi, dan untuk kali ini sekalian kita lakukan bersamaan dengan acara Halal Bihalal Idul Fitri antar klub dan komunitas Honda di Purwakarta,” ungkap Enjang.

Diikuti 50 peserta yang datang dari berbagai komunitas yang tergabung dalam paguyuban IMHP, hadir pula perwakilan komunitas di luar kota Purwakarta seperti Honda BeAT Riders Club (HBRC) Bandung, Honda City Sport Team (HCST) Cianjur, serta pengurus komunitas Honda CB150X, dan Honda ADV Indonesia Regional Jawa Barat.

“Dalam acara Kopdargab ini juga sekaligus menjadi momen bersejarah dimana bertepatan dengan ceremonial bergabungnya komunitas pengguna Honda CB150X Chapter Purwakarta yang telah resmi menjadi keluarga IMHP” pungkasnya.

Selanjutnya KOPDARGAB IMHP akan digelar pada bulan Juli 2023 mendatang dan komunitas Honda Genio Club Purwakarta (HGCP) Purwakarta akan menjadi tuan rumah penyelenggara acaranya.

RELATED ARTICLES

Most Popular