Kamis, Mei 16, 2024
BerandaUncategorizedShafira Angkat Jalan Braga di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018

Shafira Angkat Jalan Braga di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018

Destinasi Bandung–Shafira Angkat Jalan Braga di Indonesia Fashion Week (IFW) 2018. Jelang perhelatan akbar Indonesia Fashion Week (IFW) 2018, Shafira akan mempersembahkan gelaran koleksi busana muslim high-end pada bulan Maret ini. Acara tahunan ini akan menghadirkan eksklusive show dan ratusan booth dengan produk terbaik karya anak bangsa. Keterlibatan Shafira kelima kalinya menjadi suatu pembuktian eksistensi brand muslim premium untuk kembali hadir menjadi trend setter dan menginspirasi wanita muslimah. Shafira akan mengusung Jalan Braga sebagai tema dari koleksinya yang tertuang dalam ‘Ngabaraga’.

Menurut Feny Mustafa, pendiri Shafira, pemilihan Ngabaraga sebagai tema koleksi tahun ini merupakan bentuk terima kasih dan penghargaan bagi kota Bandung, yang merupakan tempat lini busana muslim ini berdiri dan berkembang.

“Kami mempersembahkan fashion show tunggal dengan tema Ngabaraga di ajang Indonesia Fashion Week 2018. Untuk ajang ini, kami berkolaborasi dengan pemerintan Kota Bandung untuk menghebatkan Bandung di ajang Indonesia Fashion Week,” kata Feny melalui tayangan video saat konferensi pers Shafira Goes to IFW 2018 di Bandung Creative Hub, Senin, (19/3/2018)

Shafira akan menampilkan 60 koleksi dengan set warna yang dibagi dalam tiga babak, yakni Braga Silam, Braga Kini dan Bagja Braga. Pada koleksi kali ini, gaya busana yang ditampilkan lebih menonjolkan androgini, baik dalam busana pria maupun wanita.

“Babak pertama adalah Braga tahun 1920 sampai 1930-an. Saya pilih warna natural karena ingin vintage. Kedua menampilkan mojang geulis Bandung, makanya warna yang dipilih adalah warna cantik seperti pastel, merah muda dan ada bunga-bunga,” ujar Kepala Desainer Shafira, Sethyawan.

Sedangkan untuk tema terakhir, Bagja Braga akan lebih mengedepankan nuansa Braga malam hari yang romantis.

Shafira akan melaksanakan fashion show pada Jumat 30 Maret pukul 16.00-17.00 wib, sedangkan untuk event IFW dilaksanakan pada tanggal 28 Maret – 1 April 2018.

RELATED ARTICLES

Most Popular