Minggu, Mei 19, 2024
BerandaEvent & PromoPromo Istimewa Long Weekend InterContinental Bandung Dago Pakar

Promo Istimewa Long Weekend InterContinental Bandung Dago Pakar

Destinasi Bandung-Promo Istimewa Long Weekend InterContinental Bandung Dago Pakar. Momentum long weekend kali ini di bulan April ini rasanya tidak mungkin dilewatkan begitu saja bagi masyarakat Indonesia. Hal ini juga tidak dilewatkan oleh InterContinental Bandung Dago Pakar untuk memberikan berbagai penawaran istimewa kepada para tamunya untuk berlibur di Bandung. Para tamu dapat menikmati udara segar serta pemandangan kota yang indah dari salah satu tempat tertinggi yang ada di Bandung.

Bertepatan dengan hari libur nasional Jumat Agung, InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki berbaga penawaran, diantaranya Dimsum A La Carte yang dimulai pukul 8.00 WIB hingga 14.00 WIB di Tian Jing Lou restoran spesialis Chinese food yang terletak di lantai 18, lantai teratas dari hotel dilengkapi pemandangan kota Bandung yang sangat indah di siang hari. Tidak hanya sajian makanan khas Asia, para tamu juga dapat menikmati ‘Friday Feast Barbecue’ di hari Jumat, 19 April 2019 di Damai Restaurant. Sajian berbagai macam makanan mulai dari western, Asian, hingga Nusantara tersaji lengkap mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Tidak hanya itu, para tamu juga akan ditemani hiburan live music dengan lagu-lagu TOP 40. Keseluruh keuntungan tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp 250.000++ per orang. Jangan khawatir karena dari Damai Restaurant para tamu juga masih dapat melihat indahnya pemandangan kota Bandung di malam hari.

Pada hari Sabtu para tamu disuguhkan dengan penawaran Extravagant Barbecue Dinner di Damai Restaurant. All you can eat barbecue ini menghidangkan berbagai macam stall menarik seperti teppanyaki, pasta, mie tek-tek, bebek Peking, sushi, martabak, Mexico, crepes, dan masih banyak menu lainnya.

Bukan penawaran untuk makanan saja, tetapi para tamu beserta keluarga yang menginap selama periode 19-21 April 2019 dapat memanfaatkan waktu liburan dengan ikut serta di rangkaian kids activity, seperti berkuda, bermain bersama kelinci, mewarnai layang-layang, cooking class, berbagai permainan tradisional, hingga penayangan film-film anak-anak di movie room.

Kesemua fasilitas tersebut dapat dinikmati dengan menginap di area tertinggi kota Bandung dengan penawaran mulai dari Rp 2.000.000++/ kamar/ malam. Ayo jangan lewatkan liburan kali ini bersama keluarga tersayang hanya di InterContinental Bandung Dago Pakar. Untuk pemesanan kamar para tamu dapat mengakses website www.bandung.intercontinental.com atau menghubungi nomor telepon 022-87806688.

InterContinental Bandung Dago Pakar merupakan hotel bintang lima bertaraf internasional dibawah naungan InterContinental Hotels Group (IHG) yang merupakan operator hotel terbesar di Indonesia bahkan di dunia. Terletak di kawasan elit perumahan Resor Dago Pakar dan dekat dengan kawasan lapangan golf ekslusif dan paling berkelas di Kota Bandung yaitu ‘Mountain View Golf Course’, hotel dengan konsep bisnis namun bernuansa resort ini merupakan hotel yang dianggap prestisius dikalangan golongan menengah ke atas dan dapat menjadi alternatif tempat menginap ketika mereka berlibur ataupun melakukan perjalanan bisnis ke Kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular