Minggu, Mei 19, 2024
BerandaEvent & PromoTriple A dan Telkom Property Perkenalkan Tempat Pernikahan Baru Melalui Wedding Showcase...

Triple A dan Telkom Property Perkenalkan Tempat Pernikahan Baru Melalui Wedding Showcase 2022 di Telkom Sportainment Bandung

DESTINASI BANDUNG – Kabar gembira bagi warga Bandung dan sekitarnya yang ingin menggelar acara pernikahan. Pasalnya kini Telkom Property bekerjasama dengan Triple A Organizer menghadirkan gedung untuk pesta pernikahan yang berlokasi di Gedung Telkom Sportainment yang berlokasi di jalan Gegerkalong Hilir Nomor 47 Bandung.

Untuk memperkenalkan Gedung Telkom Sportainment sebagai tempat pernikahan, Triple A, sebagai event organizer yang berpengalaman di bidang wedding bersama Telkom Property menggelar Wedding Showcase 2022 selama dua hari di Gedung Telkom Sportainment, 18-19 Juni 2022.

Kegiatan Wedding Showcase 2022 yang diselenggarakan Triple A dan Telkom Property ini diikuti oleh puluhan peserta, mulai dari catering, sound sistem, MC, fotografi, tata rias dan lainnya.

Baca Juga: Ayo Wisata ke Bandung, Ini Dia Rekomendasi Tempat Healing Paling Hits dan Populer Minggu Ini

Direktur Bisnis Telkom Property Amini Kusumawati RR mengatakan, Telkom Property, yang merupakan salah satu anak usaha Telkom ingin mengoptimalkan aset yaitu bekerjasama dengan EO.

“Kita bekerjasama dengan event Organizer yang sudah berpengalaman yakni Triple dengan memanfaatkan Gedung Telkom Sportainment yang sebelumnya sebagai sarana olahraga kini bisa juga dipakai untuk tempat pesta pernikahan,”kata Amini.

Selain itu alasan lainnya untuk mengoptimalkan gedung yang biasa dipakai untuk olahraga ini, juga bisa untuk acara pesta pernikahan. Karena gedung ini mampu menampung sekitar 2500 orang, parkir luas bisa menampung 500 mobil ada masjid dan penginapan.

Baca Juga:12 Tempat Wisata di Lembang Bandung Terbaru 2022, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Panjang Sekolah

“Masyarakat yang mempunyai niat untuk menggelar pesta pernikahan, bisa memanfaatkan gedung Telkom Sportainment ini,”katanya.

Amini juga berharap dengan adanya Wedding Showcase 20220 ini Gedung Telkom Sportainment bisa dikenal oleh banyak orang dan gedung ini bisa dimanfaatkan dan menghasilkan menjadi bisnis yang berkembang khususnya untuk pernikahan dan acara lainnya seperti konser musik.

Sementara itu CEO Triple A Reny Muryani mengatakan alasan kerjasama dengan Telkom Property yakni punya komplek tersendiri yang sangat luas khususnya Gedung Telkom Spertainmnet.

“Ini gedung benar-benar lengkap banget, tidak susah nyari parkir, masjid pun deket, ditambah hotel dalam gedung. Jadi kita optimis, untuk kegiatan wedding prospeknya bagus sekali, karena itu kami mentargetkan hingga akhir 2022 ini yang menikah mencapai 30-50 pasangan,” ucapnya.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata di Bandung Selatan yang Lagi Hits dan Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Lebih lanjut Reny menjelaskan kelebihan menikah di Gedung Telkom Sportainment adalah masjid yang berdekatan dengan venue wedding sehingga bisa melakukan akad nikah di masjid yang masih satu kawasan dengan tempat pernikahan.

Bagi yang ingin menggunakan Gedung Telkom Sportainment untuk acara pernikahan, harga paketnya menurut Reny adalah Rp.135 juta untuk 500 pack sudah termasuk venue, dekorasi, fotografer, tatarias dan musik.

‘Jadi dengan tarif yang cukup murah ini, kita berharap masyarakat Kota Bandung yang ingin menikah tertarik dengan program kita,’ pungkasnya. ***

RELATED ARTICLES

Most Popular