Minggu, Mei 19, 2024
BerandaEvent & PromoTelkom Bandung Barat Bagikan 1000 Takjil dan Menyalurkan 11 Modem Internet Gratis...

Telkom Bandung Barat Bagikan 1000 Takjil dan Menyalurkan 11 Modem Internet Gratis ke Karang Taruna, Masjid & Panti Asuhan

DESTINASI BANDUNG – Telkom Bandung Barat Bagikan 1000 Takjil dan Menyalurkan 11 Modem Internet Gratis ke Karang Taruna, Masjid & Panti Asuhan.

Dalam rangka menyemarakan Ramadhan 2022 Telkom Bandung Barat mengadakan sebuah event atau kegiatan yang bertajuk “Ramadhan Berbagi Tanpa Batas” pada tanggal 20 April 2022.

Program “Ramadhan Berbagi Tanpa Batas” dari Telkom Bandung Barat ini dilaksanakan di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung dan kota Cimahi.

Melalui acara ini Telkom Bandung Barat telah membagikan modem internet gratis kepada 8 masjid, karang taruna & 3 ke panti asuhan.

Baca juga: Telkom Bandung Barat Bagi Takjil Gratis untuk Ojol dan Pengendara di Jl. Rajawali Bandung

Selain itu Telkom Bandung Barat juga membagikan lebih dari 1000 takjil gratis untuk masyarakat umum di sekitar wilayah Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung dan kota Cimahi.

Wilayah-wilayah pembagian takjil gratis ini yaitu di daerah Andir, Cicalengka, Majalaya, Banjaran, Cimahi, Padalarang, Batujajar dan Lembang.

Pembagian dilakukan di beberapa titik strategis yang berbeda di wilayah tersebut. Para pengurus masjid, karang taruna & panti asuhan pun menyatakan terima kasih atas inisiatif Telkom Bandung Barat untuk membagikan modem internet kepada mereka “Kami berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan, mudah-mudahan modem yang diberikan bisa membantu anak-anak untuk belajar secara online dan berguna juga untuk panti tentunya, terima kasih juga untuk bantuan yang di berikan” Umi Eulis Patimah (Pengurus Panti panti asuhan hikmah mufakir istiqomah).

Baca juga: Telkom Witel Bandung Barat Berikan Bantuan ke Warga Sekitar

Adapun tujuan dari acara ini untuk memberikan dan menguakan “Semangat Berbagi Tanpa Batas” dibulan Ramadhan dan juga memberikan jaringan untuk sesama agar kedepannya setiap wilayah mendapat jaringan internet yang lancar untuk mencari informasi terkini dan terupdate bagi masyarakat di sekitar Bandung Barat dan wilayah lainnnya.

Dengan adanya kegiatan Ramadhan “Berbagi Tanpa Batas” dapat mengetahui keadaan yang terdapat dilapangan dan juga menambah rasa kemanusiaan dan memberikan semangat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang berkah ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular