Kamis, Mei 16, 2024
BerandaBeritaProdi Bisnis Digital STT Bandung Berkontribusi dalam Pembangunan ekonomi di Era Revolusi...

Prodi Bisnis Digital STT Bandung Berkontribusi dalam Pembangunan ekonomi di Era Revolusi Industri 4.0

Destinasi Bandung – Prodi Bisnis Digital STT Bandung Berkontribusi dalam Pembangunan ekonomi di Era Revolusi Industri 4.0.

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung hadir dalam Musyawarah Nasional ke-1 “Asosiasi Profesi Bisnis Digital”, 14 Juni 2022.

Dalam acara ini Ketua STT Bandung Muchammad Naseer hadir secara langsung didampingi Danny Aidil  Rismayadi selaku Wakil Ketua 1 STT Bandung bersama Kepala Program Studi dan segenap Sivitas Akademika STT Bandung.

Diketahui, tujuan diselenggarakannya Musyawarah Nasional 1 ini selain wadah silaturahmi program studi bisnis digital di seluruh Indonesia juga untuk menetapkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta untuk menetapkan pengurus nasional Asosiasi Profesi Bisnis Digital periode 2022-2026.

Baca juga: Siap Mengembangkan Teknologi Digital, STT Bandung melakukan Kolaborasi dengan PT Sasana Solusi Digital

Dalam kesempatan ini juga dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara STT Bandung dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran.

Penandatanganan dilakukan oleh Prof. Dr, Nunuy Nur Afiah selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad tentang Tri Dharma perguruan tinggi dalam implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada Program Studi Bisnis Digital.

Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) turut menyampaikan perihal akreditasi perguruan tinggi yang sedang dijalankan. Mulai dari proses pelaksanaan akreditasi hingga beberapa aturan lainnya.

Baca juga: Mahasiswa DKV STT Bandung Kembangkan Media Informasi di Lingkungan Pemerintahan Kota Bandung

Pengesahan pasal-pasal sebagai bentuk peresmian Asosiasi Profesi Bisnis Digital sebagai dasar pengakuan secara legal dan oleh pemangku kepentingan di pemerintahan, dunia bisnis dan organisasi terkait lainnya.

Musyawarah ini merupakan salah satu wujud kesiapan kontribusi Prodi Bisnis Digital STT Bandung dalam membangun ekonomi di Era Revolusi Industri 4.0 yang semakin berkembang dan maju sampai saat ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular