Minggu, Mei 19, 2024
BerandaHotelMenginap dengan Nyaman di Ibis Budget Asia Afrika

Menginap dengan Nyaman di Ibis Budget Asia Afrika

Destinasi Bandung-Menginap dengan Nyaman di Ibis Budget Asia Afrika. Hotel ibis budget Asia Afrika Bandung merupakan hotel budget yang berada di pusat kota Bandung dengan memiliki meeting room dan Ballroom terbesar dikelasnya. Hotel Ibis Budget Asia Afrika di bawah manajeman AccorHotels ini memiliki 164 kamar yang memiliki desain kepompong penuh warna dan kontemporer. Kamarnya memiliki tempat tidur yang nyaman, dilengkapi dengan  kasur yang lembut dan bantal yang empuk dengan tiga pilihan tempat tidur yakni tempat tidur ganda, tempat tidur single, dan tempat tidur susun.

?Selain itu terdapat  TV LCD 26 “ dan akses Internet WIFI gratis.Hotel yang sangat di minati oleh para Backpacker  kini berkembang dan menyasar ke corporate dan goverment. Hotel ibis Budget Asia Afrika lokasinya sangat strategis hanya 20 menit berkendara dari Bandara International Husein Sastranegara, 10 menit dari stasiun kereta api Bandung. Hanya 5 menit jalan kaki dari museum Konferensi Asia Afrika, Alun-alun Bandung dan jalan Braga.

Memiliki 9 lantai, hotel ini menyediakan paket wedding sampai dengan  300 pax. Dengan harga yang terjangkau para tamu dimanjakan dengan fasilitas yang sangat nyaman dan keramahan seluruh karyawan hotel.Untuk Informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke Ibis Budget Asia Afrika  Jalan Asia Afrika No 128 Bandung. Tel:( 022) 4267999Faks: (022) 4267989Website : www.Accorhotels.com

RELATED ARTICLES

Most Popular